Sukses

Terlalu Mirip, Adik Disebut Jelmaan Julia Perez

Tampaknya kerinduan penggemar akan sosok Julia Perez sedikit terobati dengan kehadiran Della Wulan Astreani.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah lebih dari 40 hari Julia Perez atau yang akrab disapa Jupe, pergi untuk selama-lamanya. Kini, tak ada lagi senyum dan canda tawanya yang selalu jadi obat penghibur para penggemarnya.

Namun, tampaknya kerinduan penggemar akan sosok Julia Perez sedikit terobati dengan kehadiran Della Wulan Astreani. Ya, adik bungsu Jupe itu memang memiliki wajah yang mirip dengan sang kakak.

Della Wulan, adik bungsu Julia Perez

Ditambah lagi, belum lama ini Della memutuskan memotong poninya menjadi rata. Mirip seperti model rambut Julia Perez beberapa tahun lalu.

Baru-baru ini keluarga menggelar 40 harian Julia Perez di kediaman pelantun "Belah Duren" tersebut. Sejumlah kerabat serta sahabat hadir di sana, salah satunya Ayu Ting Ting.

"Maksih ka ayu udh hadir @ayutingting92," ujar Della dengan mengunggah fotonya bersama tamu undangan yang hadir termasuk Ayu Ting Ting.

Lucunya, warganet malah salah fokus dengan kemiripan wajah Della dan Jupe. Mereka menganggap kalau Della adalah jelmaan Julia Perez.

"Ada jelmaan jupe tuh ade bontotnya mirip bgt yaaaa insyaallah yulia rahmati sdh dirumah yg paling indah dan tak ada harganyaaa amiinm," kata @tantydimzan.

"Ka.... koq ngeliat ka della kaya liat ka jupee.." sahut @rizkariz85.

Della Wulan, adik bungsu Julia Perez

Bahkan ada yang menyarankan Della untuk menggantikan posisi Julia Perez di trio Cecepy. "Kyknya formasi cecepy , pas juga klo @dellalled yg isi....ada Ayu,zaskia sama Della.... Keep spirit yaa cantiiik @dellalled" ujar @nenden_priyani.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.