Sukses

Ririn Ekawati Jual Barang Suami untuk Donasi Penderita Kanker

Menurut Ririn Ekawati, semasa hidup, sang suami kerap berbagi dengan orang lain.

Liputan6.com, Jakarta - Ririn Ekawati hingga saat ini masih menyimpan beberapa barang peninggalan milik mendiang suaminya, Ferry Wijaya. Rencananya, barang-barang tersebut nantinya akan dijual dan hasil penjualannya akan disumbangkan ke pada anak-anak penderita kanker.

"Ada beberapa barang dia masih bagus dan masih aku simpan, nanti kan jadi mubazir. Jadinya aku sumbangkan sama teman-teman yang memang buat anak-anak pengidap penyakit kanker," kata Ririn Ekawati, saat ditemui di acara tahlilan 40 hari almarhum suaminya, di kediamannya di kawasan Pejompongan, Jakarta, Kamis (20/7/2017) malam.

Ririn Ekawati dan Ferry Wijaya (Instagram)

"Jadi sengaja aku bikin charity barang-barang dia yang masih bagus tapi nanti hasilnya kita kasih ke yayasan kanker," sambung Ririn Ekawati.

Ririn mengungkapkan, salah satu barang berharga suami yang akan ia jual adalah sepatu. Kebetulan, almarhum pengoleksi berbagai macam sepatu.

"Kebetulan almarhum tuh suka sepatu, dan sepatunya bagus-bagus banget dan masih bisa dipakai dan layak. Jadi itu kita jual ke teman-teman dekat aja, tapi itu hasilnya kita kasih yang membutuhkan," jelas bintang film Di Balik 98 tersebut.

Ririn Ekawati menggelar acara pengajian memperingati 40 hari meninggalnya sang suami, Fery Wijaya (Adrian Putra/Bintang.com)

Menurut Ririn Ekawati, niat mulianya tersebut terinspirasi dari almarhum suami. Menurut artis kelahiran 11 November 1982 tersebutm Ferry Wijaya yang suka berbagi dengan orang lain.

"Kebetulan Ferry itu orangnya juga suka berbagi. Enggak ada salahnya kan kalau barangnya itu bisa dipergunakan dengan baik, daripada disimpan. Memang enggak banyak, hasilnya bisa lah membantu," tutur Ririn Ekawati. (fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.