Sukses

Nyaris Topless, Kim Kardashian Kenakan Baju Seperti Jaring Ikan

Kim Kardashian dikenal sebagai seleb Hollywood yang keranjingan berfoto bugil.

Liputan6.com, Jakarta Kim Kardashian dikenal sebagai seleb Hollywood yang keranjingan berfoto bugil. Bintang reality show Keeping Up with the Kardashian itu kerap menghiasi akun media sosial miliknya dengan foto tanpa busana.

Dalam beberapa foto dan video, Kim Kardashian mengekspos bagian intim dirinya, mulai dari payudara hingga bokong. Menurut Kim Kardashian, ia senang mendapatkan perhatian dari publik.

Kim Kardashian mengenakan pakaian seperti jaring ikan (Dailymail)

Seperti kali ini, Kim Kardashian mengenakan pakaian yang terbuat seperti jaring ikan, diwartakan Dailymail, Jumat (21/7/2017).

Saat makan malam bersama sang suami, Kanye West, Kim Kardashian tampak seperti topless alias setengah bugil. Tubuh bagian atas Kim memakai pakaian menerawang berwarna hitam.

Dengan percaya diri, Kim Kardashian melangkah menuju restoran di Beverly Hills. Sementara, payudara Kim Kardashian terus menjadi tontonan. Kamera pewarta pun terus mengarah ke arah Kim Kardashian.

Selain mengenakan atasan jaring ikan, Kim Kardashian juga mengenakan celana dengan bahan yang sama. Hanya saja, Kim Kardashian menutupi bagian bokong dan paling pribadi dengan tambahan seperti hotpants.

Sementara itu,  banyak yang menyebut Kim Kardashian memberikan contoh buruk bagi masyarakat. Bahkan, Kim Kardashian dianggap contoh buruk feminisme yang gagal oleh Piers Morgan. Kehadiran Kim Kardashian membuat wanita terlihat sangat bodoh, "hanya peduli penampilan".

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian