Sukses

Ada Apa Antara Christian Sugiono-Velove Vexia?

Liputan6.com, Jakarta Ada tiga judul sinetron siap tayang di SCTV dalam waktu dekat. Promo teaser Saur Sepuh, Dua Wanita Cantik, dan Kekasih Bayangan pun sudah mulai wara-wiri di layar SCTV sejak dua minggu terakhir. Satu di antaranya akhirnya mendapat kepastian jadwal tayangnya. Sinetron tersebut adalah Kekasih Bayangan, yang akan tayang mulai Senin, 24 Juli 2017 mendatang.

Sinetron Kekasih Bayangan.

Kekasih Bayangan dibintangi Christian Sugiono dan Velove Vexia. Sinetron produksi Sinemart ini adalah pertama kali bagi keduanya dipasangkan dalam satu judul. Di sini, keduanya pun akan memerankan pasangan suami-istri yang tengah terlibat kemelut rumah tangga. Seperti apa kisahnya? Yuk, simak bocoran ceritanya di sini.

Pada awalnya, Imam (Christian Sugiono) dan Saila (Velove Vexia) hidup bahagia bersama anak mereka satu-satunya, Aila (Shaquila). Hingga muncul masalah yang lantas membuat hidup mereka mulai berantakan. Kedatangan Rangga, memicu keributan antara Saila dan Imam.

Bukan tanpa alasan Imam cemburu buta. Pasalnya, Rangga adalah mantan kekasih Saila yang ia tahu masih mengejar cinta Saila. Imam curiga, mereka masih memiliki hubungan. Meski Saila bersumpah, keduanya sudah lama tak bertemu. Rangga sendiri menemui Saila untuk bertanya tentang status Aila.

Di sisi lain, prahara rumah tangga mereka ini menjadi angin bagi Kalista, sahabat Imam yang sejak dulu diam-diam menyimpan perasaan cinta. Kalista makin bersemangat saat tahu ada satu rahasia besar antara Saila dan Rangga. Apakah itu?

Sumber: Instagram/ sinemartcommunity

Didukung Marcel Chandrawinata, Sheila Marcia, Michella Putri, dan Mezty Mez, serta dibidani penulis skenario handal Lintang Wardhani, Kekasih Bayangan akan mengisi slot kosong yang ditinggal Berkah Cinta sejak seminggu lalu. Kekasih Bayangan bakal tayang setiap hari pukul 21.50 WIB, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

 


Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.