Sukses

Diselingkuhi, Istri Andika Kangen Band Lepas Hijab

Lepas hijab, Caca berharap Andika Kangen Band tak melirik wanita lain.

Liputan6.com, Jakarta - Keutuhan rumah tangga Andika Kangen Band dengan Chairunnisa alias Caca retak karena kehadiran orang ketiga. Seorang mahasiswi bernama Evi diketahui telah dinikahi oleh Andika secara siri tanpa restu Caca.

Sebelumnya Caca sendiri dikenal sebagai wanita berhijab. Namun belakangan ia justru menanggalkan hijabnya itu. Apakah keputusan Caca terkait dengan permasalahan dalam rumah tangganya?

Andika Kangen Band bersama sang istri, Caca [foto: instagram/chacaa22]

"Ya alasannya sebenarnya karena Andika suka lihat perempuan-perempuan yang gimana gitu ya (tidak berhijab). Kayaknya gue harus gimana nih supaya Andika gini-gini (setia dengan Caca). Akhirnya ya gue buka (hijab) aja deh," tuturnya, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (20/7/2017).

Nyatanya setelah tak lagi mengenakan hijab, Andika masih tetap gampang menaruh hati dengan perempuan lain. Lalu menyesalkah Caca karena telah melepas pakaian yang menjadi identitas seorang muslimah itu?

Andika Kangen Band dan Chairunisa (Instagram/@maesaandika)

"Gue begini dia masih ngelirik yang lain gitu loh. Mau yang kayak gimana sih, ya ngikutin gaya hidup dia aja. Mungkin karena penampilan aja gue ikutin Andika mau gimana. Penyesalan ada sih sebenarnya," ucap Caca.

Sementara itu, Caca sudah berniat menceraikan Andika Kangen Band. "Nanti mau gue urus dulu semuanya (berkas-berkas) gue lengkapin dulu jadi enggak perlu bolak-balik lagi," ia menuturkan.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.