Sukses

Soal Kedekatan dengan Denada, Ihsan Tarore: Bukan Settingan Lah

Liputan6.com, Jakarta Setelah lama tak terdengar, Ihsan Tarore sempat mengejutkan publik dengan kedekatannya dengan Denada. Sayang, hubungan yang dijalani penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini justru dianggap settingan alias rekayasa belaka.

Bahkan kandasnya hubungan Ihsan Tarore dengan Denada itu disebut-sebut karena kontraknya telah berakhir. Maklum saja, hubungan keduanya terbilang sangat singkat.

"Aku tuh deket sama dia udah setahunan, cuma orang-orang aja yang tahunya cuma sebentar," jelas Ihsan Tarore saat menjadi bintang tamu acara Dear Haters, Liputan6.com, Kamis (21/7/2017).

Selain itu, pria kelahiran Medan itu juga membantah anggapan bahwa hubungan keduanya hanyalah rekayasa semata.

"Enggak settingan lah, kalau settingan orang yang lihat dari TV juga tahu. Kan, orang Indonesia sudah pintar jadi mereka tahu mana yang benar atau enggak," lanjutnya.

Walaupun hubungan sudah kandas, Ihsan Tarore mengaku masih memiliki hubungan yang baik dengan Denada. Ia juga mengaku sangat sayang dengan Shakira, anak dari Denada.

"Aku tuh memang dasarnya suka anak kecil, jadi aku sama Shakira bisa langsung dekat deh," paparnya.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.