Sukses

Demi Mendiang Ibu, Louis Tomlinson Ajak Zayn Malik Silaturahmi

Hubungan pertemanan Louis Tomlinson dan Zayn Malik sempat renggang.

Liputan6.com, London - Louis Tomlinson membuktikan kasih sayangnya pada mendiang sang ibu, Johannah Deakin dengan menuruti pesannya sebelum meninggal. Johannah Deakin sempat meminta agar Louis Tomlinson memperbaiki hubungan dengan Zayn Malik.

 Louis Tomlinson tengah dirundung duka akibat ditinggal sang ibunda untuk selamanya. Johannah Deakin, ibu dari Louis meninggal pada Rabu, 7 Desember 2016 akibat penyakit Leukimia yang dideritanya. (doc.CNN.com)

Dilansir dari Mirror, Kamis (20/7/2017), Johannah Deakin prihatin dengan persahabatan putranya yang terjalin manis di One Direction. Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Louis Tomlinson dan Zayn Malik sudah setahun belakangan tak tegur sapa.

"Ibuku bilang, 'Kau harus menghubungi Zayn lagi. Hidup ini terlalu singkat'. Intuisi ibuku sangat hebat. Selalu terasa supernatural bagiku. Ibuku selalu tahu apa yang aku rasa dan inginkan," ujar Louis Tomlinson.

Nyatanya, Louis Tomlinson juga tidak nyaman dengan suasana dingin di antara dirinya dan Zayn Malik. "Aku tak bisa menahan dendam dengan seseorang. Aku merasa salah jika hal itu terjadi," lanjut pelantun "Just Hold On" itu.

 Zayn Malik dan Louis Tomlinson jadi sorotan fans One Direction gara-gara berseteru di Twitter.

Pertemuan dirinya dan Zayn Malik lantas terjadi, tanpa konflik. Bagaimana pun, keduanya pernah berbagi suka dan duka selama bertahun-tahun. "Jika ada permusuhan, perbaiki lah. Aku bertemu dengannya dan itu menyenangkan," ungkap Louis Tomlinson.

Selain Zayn Malik, Louis Tomlinson juga menjaga silahturahmi dengan para personel One Direction lainnya. Saat sang ibu meninggal dunia, Desember 2016, Harry Styles, Niall Horan, dan Liam Payne datang menemui Louis Tomlinson untuk menghiburnya.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Louis Tomlinson

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Harry Styles

  • Niall Horan adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan gitaris. Ia juga tergabung dalam boyband One Direction.
    Niall Horan adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan gitaris. Ia juga tergabung dalam boyband One Direction.

    Niall Horan

  • Liam Payne adalah seorang penyanyi berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Liam Payne adalah seorang penyanyi berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Liam Payne