Sukses

Bahagianya Laudya Cynthia Bella Dapat Pesan Rahasia, Dari Siapa?

Laudya Cynthia Bella tersenyum lebar mendapat pesan rahasia dari seseorang.

Liputan6.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella tengah berbunga-bunga. Pasalnya, setelah putus dari sang kekasih, Afif Kalla, dirinya dikabarkan langsung menemukan tambatan hati lainnya. Dia seorang duda beranak satu, asal Malaysia, Engku Emran.

Sepertinya bukan itu yang membuatnya sangat bahagia. Namun, sebuah pesan rahasia yang bikin Laudya Cynthia Bella tersenyum lebar.

Gaya hijab Laudya Cynthia Bella. (sumber foto: @laudyacynthiabella/instagram)

Pemain film Surga Yang Dirindukan ini menunjukkan sebuah kertas bergambarkan secangkir kopi di akun Instagramnya, Jumat (21/7/2017). Mata Laudya Cynthia Bella yang tersipu malu tertutup dengan kertas tersebut.

Tak ada keterangan apa pun untuk foto yang diunggah itu. Hanya #secretmessage yang ditulis Laudya Cynthia Bella untuk menandakan gambar tersebut.

Sebanyak lebih dari 76 ribu pengguna Instagram ini pun menyukai unggahan Laudya Cynthia Bella. Mereka juga menebak siapa yang memberi pesan rahasia tersebut.

"Filosofi kopii . @chicco.jerikho," tulis akun @zeeeeni_. Sementara akun @novan_sitorus menambahkan, "Kok gambar yg di kertasnya gambar "kopi"....??? kangen ya ama yg itu.. ya si mba nya...!!! Hahaha..."

Laudya Cynthia Bella tersenyum lebar sambil menunjukkan pesan rahasia yang diterimanya (Foto: Instagram)

Akun @riesofiyan menimpali, "Waduh...kaya filososfy...of...wkwkwk...moveon aah tth bella."

"Ciee kum kum @chicco.jerikho," lanjut akun @lytaevel. Dan akun @cjmkuta menulis, "Ingat filosofi kopi/kagen chiko, lebih baik blik aj ama ms chiko."

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.