Sukses

Kisah Pak Wardoyo di Kampung Oji yang Bawa Uang Satu Tas

Berikut sinopsis Gali Lobang Tutup Lobang yang akan tayang sore ini.

 

Liputan6.com, Jakarta Kisruh galian lubang kubur dan perampok yang menggemparkan kampung Oji (Dude Harlino), telah selesai di episode sebelumnya. Jumat (21/7/2017) ini, Gali Lobang Tutup Lobang yang masuki episode ke-14, akan menghadirkan kisah berbeda lagi. Cerita apa lagi ya, yang akan diangkat? Yuk, simak sinopsis cerita yang akan tayang sore ini.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono bintangi sinetron Gali Lobang Tutup Lobang

Keributan Ubay (Agung Hercules) dan Norma (Lidya Kharisma) membuat Ubay kerepotan mengurus rumah. Ini gara-gara Norma milih minggat ke rumah orang tuanya. Alhasil, Ubay pun harus beres-beres rumah sendiri. Tak hanya itu, anak mereka juga sampai menginap segala di rumah Mimi (Alyssa Soebandono). Mak Yati (Cut Keke) jelas saja keki.

Namun, Mak Yati juga yang akhirnya bikin Norma mau balik lagi ke rumah Ubay. Mimi pun bangga dan memeluk Mak Yati. Mimi senang lantaran Mak Yati sudah mau minta maaf lebih dulu. Mak Yati yang gengsi cuma jawab, dia tidak mau Fathir, anak Ubay-Norma, terus-terusan menginap di rumah mereka.

Sementara itu, warga kampung yang bernama Pak Wardoyo, baru saja pulang ke rumahnya dengan membawa setumpuk uang di dalam tas. Pak Wardoyo bilang pada istrinya, uang tersebut adalah hasil penjualan tanah di kampung. Niat Pak Wardoyo mau membayar semua utang dan sisa-sisa cicilan.

Pak Wardoyo membagi uang tersebut untuk membayar sisa cicilan kulkas dan AC. Selain itu, uang itu juga untuk melunasi sisa utang di Koperasi dan di BKL. Istri Pak Wardoyo lega, menyangka akhirnya mereka bisa bebas juga dari utang. Tiba-tiba, terdengar orang teriak salam. Istri Pak Wardoyo langsung menemui tamu yang ternyata adalah orang-orang dari Koperasi dan BKL.

Seperti kata suaminya, istri Pak Wardoyo pun bilang semua utang akan dibayar lunas hari ini. Istri Pak Wardoyo pun mulai membayar dan terlihat lega telah melunasi semua utangnya. Namun, tiba-tiba terdengar teriakan lagi, kali ini dari dalam kamar. Istri Pak Wardoyo langsung bergegas masuk ke dalam kamar. Alangkah terkejutnya ia ketika di dalam kamar melihat Pak Wardoyo sudah tergeletak tak berdaya.

Dude Harlino di sinetron terbarunya, Gali Lobang Tutup Lobang. Sumber: Instagram/ sinemartcommunity

Apa yang terjadi pada Pak Wardoyo? Simak kisah Oji dan Mimi serta warga kampung lainnya membantu Pak Wardoyo, sore ini mulai pukul 17.00 WIB, hanya di SCTV!

 


Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.