Sukses

Gitaris Korn Anggap Chester Bennington Pengecut

Liputan6.com, Los Angeles - Kabar meninggalnya Chester Bennington dengan cara bunuh diri tak hanya menimbulkan duka bagi para penggemar Linkin Park. Rekan-rekan sesama musikus pun merasakan kepedihan yang sama. Namun, salah satu teman Chester yang juga gitaris band Korn, Brian 'Head' Welch, tak terlalu merasakan hal serupa.

Bahkan seperti dikabarkan Blabbermouth.net, Kamis (20/7/2017), gitaris sekaligus salah satu pendiri Korn itu dengan berani mengeluhkan tindakan Chester Bennington dalam mengakhiri nyawanya hingga meninggalkan keluarga serta para penggemar setia Linkin Park.

Ungkapan tersebut disampaikan oleh Brian 'Head' Welch melalui media sosial Facebook miliknya. "Jujur saja, Chester adalah teman lama yang telah berkali-kali jalan bersama saya, dan saya punya teman-teman yang sangat dekat dengannya, tapi ini benar-benar membuat saya kesal!" tulisnya Jumat (21/7/2017).

Gitaris berambut gimbal itu melanjutkan, "Bagaimana mungkin orang-orang ini bisa mengirim pesan ini kepada anak-anak dan penggemarnya?! Saya muak dengan bunuh diri ini! Saya pernah bertarung melawan depresi / penyakit jiwa, dan saya berusaha untuk bersimpati, tapi sulit ketika sudah merasa kesal! Sudah cukup! Menyerah dengan anak-anak, para penggemar, dan kehidupanmu adalah jalan keluar yang pengecut!"

Meskipun terdengar kasar, tapi Brian 'Head' Welch tak memiliki maksud untuk mencela mendiang Chester Bennington. Hal itu terlihat dalam kalimat yang ia sampaikan selanjutnya. "Saya tidak bermaksud terdengar tidak peka terhadap Chester. Hanya berurusan dengan banyaknya emosi hari ini," katanya.

Gitaris band metal Korn, Brian Welch alias Head. (ultimate-guitar.com)

Musikus beraliran metal itu pun menutup rasa dukanya terhadap Chester dengan ucapan perpisahan manis. "Aku menyayangimu, Chester. Aku kesal karena kau melakukan ini, tapi aku tahu ini bisa membawaku kembali pada siang hari setelah terbuang di suatu malam," lanjutnya.

Seperti ditulis Billboard.com, Kamis (20/7/2017), waktu setempat, Chester Bennington ditemukan polisi setempat dalam keadaan tewas di kediamannya di Los Angeles, Amerika Serikat. Vokalis Linkin Park itu diduga meninggal dunia karena bunuh diri. Dilaporkan TMZ bahwa penyanyi 41 tahun itu mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Chester Bennington merupakan salah satu dari vokalis Linkin Park selain Mike Shinoda. Band asal California, Amerika Serikat, itu dikenal sebagai grup yang kondang sejak era 2000-an. Album terbaru Linkin Park, One More Light, sukses bertengger di puncak Billboard 200 pada awal tahun ini. Sampai saat ini, Linkin Park masih dikenal sebagai band rock alternatif.

Artikel Selanjutnya
Keren, Drummer Ini Cover Lagu Doraemon Jadi Nuansa Metal
Artikel Selanjutnya
Kenang Chester Bennington, Rapper Jay-Z Bawakan Lagu Linkin Park