Sukses

Ririn Ekawati Merasa Masih Ada Sosok Suami di Sampingnya

Liputan6.com, Jakarta - Ririn Ekawati seperti tak percaya dengan kepergian suaminya, Fery wijaya, yang meninggal akibat penyakit leukemia, pada 11 Juni 2017. Bahkan menurut Ririn, ia merasa kalau sosok sang suami masih berada di sampingnya.

"Dia kan mualaf ya, jadi aku merasa dia (Fery) kayak masih ada, belajar ngaji sama dia. Kadang masih ada yang ngeliatin dan perasaan itu pun masih ada," kata Ririn Ekawati, saat ditemu di acara tahlilan 40 hari almarhum Ferry Wijaya di di kediamannya, di kawasan Pejompongan, Jakarta, baru-baru ini.

Ririn Ekawati dan almarhum suami, Ferry Wijaya. (Instagram)

Selain itu, Ririn Ekawati masih menyimpan beberapa barang kenangan sang suami di rumah. Hal itulah yang membuat dirinya selalu teringat dengan sosok sang suami, yang telah memberikannya seorang putri, Abigail Cattleya Putri.

"Barang-barangnya suami kan masih ada di rumah ya. Meskipun sebagian sudah dikasih ke keluarganya. Tapi kalau lihat barang-barangnya dia itu kayak dia masih ada," sambung Ririn Ekawati.

Hanya doa yang bisa Ririn panjatkan almarhum suami. Ririn pun berharap arwah sang suami diterima di sisi Sang Khalik.

"Aku setiap hari enggak akan putus mendoakan Mas Fery. Semoga Allah menjaganya di sana," harap Ririn Ekawati. (fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.