Sukses

Hollywood Adaptasi Manga One Piece ke Serial TV

Liputan6.com, Tokyo - Kisah One Piece telah menghiasi para pencinta komik Jepang (manga) di seluruh dunia. Buah karya Eiichiro Oda ini tak terasa sudah berjalan 20 tahun sejak diterbitkan pertama kali pada 1997. Namun, sebuah kabar tak terduga baru saja datang.

Seperti disampaikan Comicbook.com, Kamis (20/7/2017), sebuah kabar dari Yahoo! Japan menyebutkan bahwa pengarang One Piece, Eiichiro Oda, telah mengonfirmasi bahwa manga ciptaannya itu akan diadaptasi menjadi sebuah serial televisi hidup (live-action).

Anime One Piece. (Toei Animation)

Tak tanggung-tanggung, serial televisi One Piece akan dikerjakan oleh para sineas Hollywood. Pengumumannya sendiri bertepatan dengan ulang tahun One Piece yang ke-20. Tomorrow Studios yang pernah menggarap serial TV Prison Break bakal mengawasi proyek ini.

Hingga kini, baru Marty Adelstein yang pernah menjadi executive producer serial Prison Break, merupakan satu-satunya nama yang terlibat dalam proyek serial hidup One Piece. Ia kemungkinan besar akan menjadi salah satu produser serial ini.

Belum lama ini, Eiichiro Oda menulis sebuah pesan di ulang tahun One Piece yang ke-20 mengenai janjinya bahwa mahakarya ciptaannya itu pasti akan tamat. Ia mempublikasikan pesannya itu setelah chapter 872 dirilis.

Manga paling laris One Piece akhirnya memiliki sebuah cerita sampingan atau yang biasa disebut spinoff.

"Suatu hari, bahkan cerita Luffy dan kawan-kawan akan berakhir. Kalau kalian terus melanjutkan petualangan bersama mereka sampai saat itu, saya akan sangat bahagia. Terima kasih untuk 20 tahun ini, dan saya harap kalian memberikan dukungan bagi kami 'sedikit lebih lama lagi'," kata Oda seperti dilansir dari Jurnalotaku.com.

Hingga kabar ini dimuat, One Piece telah dirilis hingga 85 jilid manga serta 800 episode anime televisi dan juga 13 film animasi. Manga ini diterbitkan di Indonesia oleh Elex Media Komputindo. Kisahnya sendiri berkisar seorang pemuda bernama Luffy yang berkelana di lautan sambil mencari rekan-rekan baru demi bisa menjadi raja bajak laut.

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Keren, Gamer Rombak Tomb Raider Lawas dengan Unreal Engine 4
Artikel Selanjutnya
John Cena Dirangkul Menjadi Superhero DC