Sukses

Tak Sangka, 6 Aktor Legendaris Ini Pernah Bugil di Film

Liputan6.com, Jakarta Adegan bugil terkadang hadir di sejumlah film asing. Meski bukan film porno, beberapa film yang dikeluarkan Hollywood menampilkan karakter tanpa busana mendatangkan sensasi tersendiri bagi penonton di luar tuntutan skenario.

Bintang Hollywood pun dengan berani melakukannya. Bahkan dilakukan oleh beberapa aktor yang memiliki kemampuan akting mumpuni.

Alasan mereka rela melakukannya yaitu atas nama profesionalisme. Akhirnya, tubuh polos mereka pun menjadi tontonan.

Ternyata beberapa aktor legendaris di Hollywood ini pernah tampil bugil di film. Siapa saja mereka? Liputan6.com mengumpulkannya dari berbagai sumber.

1 dari 7 halaman

Robin Williams

Robin Williams, aktor sekaligus komedian legendaris Hollywood yang terkenan membintangi berbagai film yang masuk jajaran Box Office, termasuk Mrs Doubtfire (1993) hingga Jumanji (1995). Robin Williams meninggal dunia 2014 silam pada usia 63 tahun. Publik pun merindukan sosoknya.

Meski telah pergi untuk selamanya, Robin Williams tetap saja dikenang. Dalam film The Fisher King yang tayang 1996 silam,  Robin Williams berani mengekspos tubuh polosnya di depan kamera.

Robin Williams (Pinterest)

Saat itu, Robin Williams berperan sebagai pasien di sebuah rumah sakit jiwa. Ada sebuah adegan yang mengharuskan Robin Williams bugil. Namun tanpa ada adegan seks atau penggambaran vulgar. Robin Williams tak mengenakan sehelai pakaian pun karena perannya sebagai orang dengan gangguan mental.

2 dari 7 halaman

Liam Neeson

Liam Neeson, aktor gaek Hollywood yang tampak bersahaja ini sukses membintangi film yang masuk jajaran Box Office, termasuk Taken (2008). Kemampuan akting Liam Neeson juga dibuktikan dengan penghargaan Golden Globe Awards yang sukses dibawa pulang.

Tak banyak yang mengetahui, Liam Neeson ternyata pernah tampil bugi di film. Dalam Under Suspicion yang tayang 1991 silam, Liam Neeson memerankan karakter sebagai seorang polisi.

Liam Neeson (Pinterest)

Di film itu, Liam Neeson tampil dengan tubuh tanpa busana di depan kamera, berusaha memecahkan misteri pembunuhan. Beruntung, film tersebut tak terlalu laris. Akhirnya, peran bugil Liam Neeson terlupakan begitu saja.

 

3 dari 7 halaman

Bruce Willis

Bruce Willis, aktor legendaris Hollywood. Kemampuan akting Bruce Willis terasah, debut sebagai pemain teater ternama di Broadway.

Bruce Willis telah tampil di 60 film, termasuk beberapa yang masuk jajaran Box Office, seperti The Sixth Sense (1999), Unbreakable (2000), Sin City (2005), Red (2010), The Expendables 2 (2012), dan Looper (2012). Bruce Willis juga sukses mendapatkan penghargaan dari Emmy Awards.

Bruce Willis (Pinterest)

Selain berakting laga, Bruce Willis juga pernah tampil bugil di film. Bruce Willis tampil di The Color of Night rilis 1994 silam. Bruce Willis berperan sebagai seorang terapis yang memberikan pelayanan kepada seorang wanita. Film ini tidak laku di pasaran. Beruntung, peran bugil Bruce Willis tak banyak diketahui orang.

 

4 dari 7 halaman

Ewan McGregor

Ewan McGregor dikenal sebagai artis dengan akting mengagumkan di film ternama, seperti The Island dan Star Wars. Namun tak banyak yang mengetahui, Ewan McGregor ternyata memulai aktingnya dengan peran bugil di berbagai film.

Laporan dari The Hollywood Reporter, Ewan McGregor tampil bugil di film The Pillow Book. Di film ini, Ewan McGregor tampil sangat vulgar. Tak hanya bugil, Ewan McGregor juga melakukan adegan seks.

Ewan McGregor (Pinterest)

Selain itu, penampilan Ewan McGregor di Young Adam dan Velvet Goldmine, menimbukan banyak kontroversi.  Ewan McGregor dianggap hanya menjual tubuhnya saja. Pada 2010 silam, Ewan McGregor menyatakan berhenti tampil bugil.

5 dari 7 halaman

Gerard Butler

Gerard Butler, aktor yang sukses membintangi film 300 dan P.S I Love You menempati posisi tersendiri di hati penggemar setianya. Gerard Butler berhasil membawa pulang MTV Movie Awards berkat aktingnya.

Di awal kariernya, Gerard Butler ternyata spesialisasi sebagai aktor yang kerap kali tampil bugil. Di tahun 1997, Gerard Butler melepaskan pakaian untuk peran kecil.

Gerard Butler (Fanpop)

Di film Mrs Brown, Gerard Butler mengekspos seluruh tubuhnya. Film tersebut ternyata sukses di pasaran. Akhirnya, nama Gerard Butler ternyata jadi sangat terkenal setelah peran bugilnya.

6 dari 7 halaman

Willem Dafoe

Akting Willem Dafoe yang mengagumkan sebagai Green Goblin di Spider-Man (2002). Willem Dafoe dikenal sebagai bintang film Hollywood sekaligus pemain teater.

Hal itu dibuktikan dengan penampilannya di film Antichrist. Di film itu, Willem Dafoe memerankan karakter seorang pria yang sedikit demi sedikit kehilangan akal.

Willem Dafoe (Pinterest)

Terdapat adegan Willem Dafoe harus menanggalkan semua pakaiannya, melakukan adegan intim. Willem Dafoe mengaku senang dengan adegan itu, bahkan menolak kehadiran pemeran pengganti.

 

 

 

Artikel Selanjutnya
Sisi Gelap Michael Jackson Terungkap di Lagu Thriller?
Artikel Selanjutnya
Ini Dia 5 Anak Bintang Bollywood yang Raih Sukses Besar