Sukses

Diprotes karena Berbikini Usai Menikah, Tyas Mirasih Naik Darah

Liputan6.com, Jakarta - Dua pekan sudah Tyas Mirasih menjadi istri Raiden Soedjono. Meski sudah berumah tangga, kehidupan Tyas tampaknya tak bisa jauh dari yang namanya haters.

Baru-baru ini Tyas Mirasih mengunggah foto dirinya mengenakan bikini two piece warna putih dengan luaran hitam tipis. Sejatinya, ini bukan kali pertamanya Tyas mengunggah foto dirinya berbikini.

 Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono [foto: instagram/tyasmirasih]

Dan untuk sekian kalinya, bikini yang dikenakan Tyas Mirasih merupakan barang endorse. "Bikin seperti kentang goreng. Kamu tidak bisa hanya punya satu. Bikini & luaran dari @bikini_sundae," tulisnya di keterangan foto.

Sayangnya, selain pujian banyak juga warganet yang memprotes bintang film Air Terjun Pengantin itu. Mereka merasa tidak sepantasnya tampil berbikini di muka umum setelah punya suami.

"cantik kak @tyasmirasih tp lebih cantik klo pkaian kyak gt d dpan suami ny aj," ujar @astrri09.

"Suami ya kemna ko di bolehin," sahut @zasskiasiska.

"Yg dosa suami nya membiarkan istri memperlihatkan aura pada umum," @irahiiranii menimpali

 Tyas Mirasih kenakan bikini.

Bahkan tidak sedikit komentar yang condong ke arah yang lebih sensitif. Melihat banyaknya komentar negatif, Tyas Mirasih pun naik darah.

"@rcpratama25 Gue perasaan ngga baru skali post bikini. Hahaha.. baru main IG apa gmn? Jgn norak2 amat lah," ujar Tyas Mirasih menjawab salah satu komentar netizen.

 Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono [foto: instagram/tyasmirasih]

Tyas Mirasih menegaskan kalau yang mengambil foto tersebut tak lain adalah suaminya sendiri, Raiden Soedjono. "@zasskiasiska ada nih yg fotoin dia. Hahahahahahahhaa," ujar artis 30 tahun itu.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.