Sukses

Absen 4 Tahun di Perfilman, Kim Bum Bakal Jadi Detektif

Selama mundur dari jagat perfilman, Kim Bum lebih aktif berakting di serial drama.

Liputan6.com, Seoul - Kim Bum akan kembali dengan sekuel ketiga dari film Detective K. Ini akan menjadi ajang kembalinya Kim Bum setelah empat tahun absen dari layar lebar. Ia terakhir membintangi  film The Gifted Hands pada 2013 silam.

Selama mundur sejenak dari jagat perfilman, Kim Bum lebih aktif berakting di serial drama seperti drama tvN’s Hidden Identity (2015) dan drama SBS Mrs. Cop 2 (2016). Selain drama, pada saat itu aktor berusia 28 tahun ini juga sempat berperan di film Tiongkok yang berjudul The Beloved (2015) dan Lovers & Movies (2015).

Dilansir dari Koreaherald, Jumat (21/7/2017), King Kong Entertainment, selaku agensi yang menaungi Kim Bum, mengatakan bahwa aktor tersebut telah dikonfirmasi untuk membintangi film Detective K, dan akan memulai syuting di bulan Juli mendatang.

Detective K merupakan film komedi-misteri yang diadaptasi dari novel The Banggakbon Murder Case karya Kim Tak Hwan. Novel ini menceritakan tentang Kim Min, atau Detective K, dan Han Seo-pil yang mengejar seorang pembunuh berantai pada masa pemerintahan Raja Jeongjo di era Joseon.



Karakter Kim akan diperankan oleh aktor Kim Myung-min sementara karakter Han diperankan oleh aktor Oh Dal Su. Aktris Kim Ji Won juga dikonfirmasi untuk berperan sebagai pemimpin wanita yang kehilangan ingatannya dan bergabung dalam penyelidikan duo tersebut. (Khansa Olivia)

Simak juga video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.