Sukses

Audi Marissa Gabung di Dua Wanita Cantik Bareng Dua Pria Ini

Selain Audi Marissa, sinetron Dua Wanita Cantik juga dibintangi Nikita Willy dan Rezky Aditya.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lagi tayang, Dua Wanita Cantik sudah kembali bikin heboh pencinta sinetron. Sinetron terbaru Sinemart yang akan segera tayang di SCTV ini mengejutkan penggemar lantaran munculnya wajah tiga bintang baru dalam deretan pemainnya.

Audi Marissa, salah satu pemain baru, membagikannya lewat unggahan di akun Instagramnya. Kemarin, Audi mengunggah tiga foto di balik syuting sinetron yang bakal dibintangi utama pasangan layar kaca favorit pemirsa, Nikita Willy dan Rezky Aditya.

Sinetron Dua Wanita Cantik.

Dari unggahan Audi pula diketahui, dua pemain baru lainnya yang juga bergabung adalah Donny Michael dan Omar Daniel. Sebuah foto memperlihatkan Audi dan Donny tengah beradu akting dengan Ochi Rosdiana yang juga merupakan pemain utama Dua Wanita Cantik. Jika diperhatikan, Donny dan Audi sepertinya akan memerankan pasangan kekasih.

Sementara di satu foto lainnya, tampak Audi bersama Donny dan Omar, beserta pemain lainnya seperti Nikita, Rezky, Ochi, dan Eva Anindita; berdiri di atas bebatuan. Satu pemain lainnya yaitu Cemal Farukh sayangnya tak ikut ambil bagian. Foto tersebut sepertinya untuk bumper poster dan mengambil lokasi pemotretan di Pantai Ancol, Jakarta Utara.

Nama Audi Marissa sebelumnya sempat main bareng Stefan William dalam sinetron Boy. Perannya di sinetron yang tayang di SCTV tersebut dinilai cukup berbeda. Audi memainkan karakter abu-abu bernama Gwen. Meski tampil apik, sayangnya Audi tak main hingga sinetronnya tamat. Pasalnya, peran Gwen dimatikan di pertengahan cerita.

Donny Michael (Daniel Kampua/bintang.com)

Sementara itu, Donny Michael sebelumnya melejit usai tampil trengginas dalam sinetron Berkah Cinta yang baru berakhir di SCTV, Jumat (14/7/2017) lalu. Meski peran Pratama Wirayudha alias Tama sebenarnya adalah peran jahat, Donny sukses mencuri perhatian hingga beroleh banyak pujian dari pencinta sinetron.

Beda halnya dengan Audi maupun Donny yang sinetronnya sudah berakhir, Omar Daniel justru masih aktif bermain di sebuah sinetron SCTV lainnya. Perannya di Putri Titipan Tuhan bahkan memiliki porsi cukup sentral. Omar berperan sebagai Willy, mantan calon suami Lula (Cut Meyriska) yang gagal menikah.

Bergabungnya Audi Marissa, Donny Michael, juga Omar Daniel di Dua Wanita Cantik, tentu jadi kabar menggembirakan bagi penggemar ketiganya. Tak hanya itu, masuknya mereka juga membuat sinetron ini makin ditunggu dan pastinya sayang untuk dilewatkan. Apalagi, sudah ada nama Nikita Willy, Rezky Aditya, Ochi Rosdiana, dan Cemal Farukh pula di sini.

Penasaran, seseru apa kisah mereka? Kita tunggu saja penayangannya segera di SCTV 'Satu Untuk Semua', ya!

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.