Sukses

Selepas Logan, Hugh Jackman Masih Bisa Jadi Wolverine

Hugh Jackman mengaku masih punya kesempatan untuk kembali berperan sebagai Wolverine.

Liputan6.com, Los Angeles - Selepas tampil di film Logan, Hugh Jackman dipastikan tak akan kembali sebagai Wolverine di layar lebar. Namun belum lama ini, aktor 48 tahun tersebut mengaku bahwa dirinya masih punya kesempatan untuk menjadi sang mutan bercakar itu untuk ke depannya.

Disampaikan oleh Digital Spy, beberapa waktu lalu, dalam sebuah acara televisi pagi yang dipandu oleh Lorraine Kelly, Hugh Jackman menyampaikan momen yang tepat baginya untuk bisa menjadi Wolverine lagi. Namun, ia tak bermaksud serius dengan ucapannya.

Hugh Jackman saat bersama presenter Lorraine Kelly. (Twitter)

"Dia akan kembali, bukan dengan saya," katanya mengawali pernyataannya dengan serius. Setelah itu, barulah ia melontarkan candaannya dengan berujar, "Nah, kecuali pada Sabtu malam di rumah saya. Saya akan berdandan!"

Lebih lanjut, Hugh Jackman bergurau bahwa ia selama ini menyimpan kostum Wolverine karena hal tersebut bisa membantunya dalam mengasuh anak-anaknya.

"Ketika anak-anak saya tidak mengerjakan pekerjaan rumah mereka, saya berdandan dan cakarnya keluar," ujarnya disambut tawa. "Saya harus melakukan itu (sambil menaikkan alisnya) dengan cakar dan itu berhasil!"

Hugh Jackman sebagai Wolverine di film-film X-Men. (Movie Web)

Meskipun Hugh Jackman sudah pensiun menjadi Wolverine, namun ia tetap mendukung aktor yang kelak menggantikannya. "Pastinya orang lain akan memainkan peran itu (Wolverine), peran yang sangat hebat. Kalian tahu, ini seperti James Bond atau seperti Batman, peran semacam itu. Orang lain pasti akan memainkannya," terangnya.

Hugh Jackman telah muncul sebanyak sembilan kali sebagai Wolverine di film-film dalam waralaba X-Men. Logan menjadi keputusan bulatnya untuk pensiun sebagai Wolverine. Kontraknya dengan 20th Century Fox pun tak dilanjutkan. Dalam waktu dekat, ia akan tampil dalam film bertajuk The Greatest Showman dan The Frontrunner.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.