Sukses

Bunda Hapsari Menjawab Lamaran Juno, Diterima?

Episode Putri Titipan Tuhan malam ini, berikut sinopsisnya.

Liputan6.com, Jakarta Putri Titipan Tuhan episode sebelumnya ditutup dengan kemarahan Gus Amrul (Hengky Tornado) setelah mengetahui istrinya ternyata telah membawa Audi (Indah Indriana) ke dukun. Bu Mala dianggapnya sudah tidak menghormati Gus Amrul. Bu Mala pun kecewa, lantaran Audi sendiri yang mengadukannya ke Gus Amrul.

Sinetron Putri Titipan Tuhan

Mengapa Audi tega membuat ibunya sampai dimarahi bapak tirinya tersebut? Benarkah Audi ingin membalas perbuatan ibunya yang sejak awal menentang hubungannya dengan Juno (Rionaldo Stockhorst)?

Berikut ini kami turunkan sinopsis terbaru sinetron Putri Titipan Tuhan episode 43 dan 44. Jumat (21/7/2017) malam ini, Putri Titipan Tuhan akan kembali tayang dalam durasi lebih panjang, yakni dengan dua episode langsung. Bagaimana kelanjutan kisah Lula (Cut Meyriska)?

Setelah sebelumnya nyaris kalap di depan anak-anak Keysha (Nabila Zavira)-Rizal (Rifky Balweel), Bunda Hapsari (Widyawati) langsung meminta Fauzan (Riza Syach) untuk memasukan Lula ke dalam kamar saja. Fauzan pun menuruti perintah Bunda. Rizal yang tadinya mau membawa dua anaknya pulang, terpaksa gigit jari.

Rizal lantas memilih mendatangi kantor Keysha saja untuk menjemputnya. Tadinya Keysha sudah kepingin nolak. Tapi dia takut, Rizal bakal macam-macam di kantor dan bikin masalah baru. Keysha pun terpaksa ikut masuk ke dalam mobil Rizal.

Kembali di rumah, Bunda meminta Fauzan menelpon Nadira (Marcella Simon) untuk datang. Tak hanya Nadira, kecuali Lula, semua anak Bunda pun berkumpul. Ternyata, ada satu hal penting yang ingin Bunda bahas. Nadira mengira, Bunda ingin membicarakan soal kelanjutan terapi Lula dengan Ustadz Ibrahim (El Manik). Namun, ternyata bukan itu saja. Bunda mau memberi tahu mereka tentang keputusannya soal lamaran Juno tempo hari.

Sinetron Putri Titipan Tuhan

Apa jawaban Bunda Hapsari? Apakah ia menerima lamaran tersebut, atau menolaknya? Bagaimana pula reaksi Juno mengetahui jawaban Bunda Hapsari? Jangan lupa, saksikan sinetron Putri Titipan Tuhan malam ini mulai pukul 21.00 WIB, hanya di SCTV.

 


Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.