Sukses

Hidup Kaya Raya, Liam Payne - Cheryl Cole Ogah Manjakan Anak

Liam Payne dan Cheryl Cole ingin sang anak berusaha keras untuk mendapatkan sesuatu.

Liputan6.com, London - Buah cinta Liam Payne dan Cheryl Cole, Bear Payne, hidup di lingkungan keluarga yang bergelimang harta. Ia bisa saja tumbuh menjadi anak manja yang bergantung pada kekayaan kedua orangtuanya.

Bagaimana tidak, Liam Payne dan Cheryl Cole dikenal sebagai pelaku industri hiburan yang sukses berat. Liam Payne memperoleh keuntungan sebesar 54 juta poundsterling atau Rp935 miliar, sedangkan Cheryl Cole punya kekayaan lebih dari Rp300 miliar.

 Walaupun tak ada ikatan pernikahan di antara mereka, namun keduanya tidak menampik hubungan serius tengah mereka jalani. Terlebih dengan kehadiran Bear yang tentunya membuat mereka sangat bahagia. (AFP/Bintang.com)

Namun, Liam Payne dan Cheryl Cole sepakat untuk tidak memanjakan Bear Payne dengan kemudahan. Mereka ingin sang buah hati menjadi orang yang dapat menghargai harta dengan cara berusaha keras.

"Kami sangat beruntung dan kami akan mendidik dia bahwa kami mendapatkan ini semua dengan cara bekerja keras," ungkap Liam Payne dalam wawancaranya bersama channel musik asal Prancis, Just Music, baru-baru ini.

Liam Payne juga bercerita dengan semangat soal suka citanya menjadi ayah. "Aku belajar dari dia setiap hari dan aku bisa melihat matanya berbinar tiap kali aku berbicara. Dia selalu melihatku dengan penuh perhatian dan sering meniruku," ungkap Liam Payne.

 Kebahagiaan tengah bersama Liam Payne dan Cheryl Fernandez karena dikaruniai seorang anak pertama. Menjadi pengalaman pertama, tentunya Liam dan Cheryl menemukan hal-hal yang menakjubkan. (doc. Mirror)

Liam Payne dan Cheryl Cole menjalin hubungan spesial sejak akhir tahun 2015 lalu. Meski telah dikaruniai anak, keduanya belum punya keinginan keras untuk membawa hubungan tersebut ke jenjang pernikahan.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.