Sukses

Verrell Bramasta Dapat Lampu Hijau dari Ibunda Natasha Wilona?

Verrell Bramasta, Natasha Wilona dan ibundanya, Theresia, makan malam bersama di salah satu restoran di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Natasha Wilona dan Verrell Bramasta tampaknya kian lengket saja. Meski mengaku hanya bersahabat, keduanya juga sudah saling mengenal keluarga masing-masing.

Setelah Natasha Wilona, kini giliran Verrell Bramasta yang terlihat menghabiskan waktu bersama ibunda artis berdarah Tionghoa itu. Momen kebersamaan mereka diabadikan salah satu rekan Verrell, Adi Perdana di akun Instagramnya, Kamis (20/7/2017).

 Verrell Bramasta makan malam bersama ibunda Natasha Wilona.

Dalam foto tersebut, Adi Perdana bersama Verrell Bramasta, Natasha Wilona dan ibundanya, Theresia, makan malam bersama di salah satu restoran di Jakarta. "Quality," tulis Adi di keterangan foto.

Natasha Wilona tampak duduk berhadapan dengan Verrell Bramasta. Mungkinkah ini pertanda kalau kedekatan mereka sudah mendapat restu ibunda Wilona?

"Mama coba istrahat aja drumah...tenang aja wilo ada yg jagain sdh.." ujar @mety_alfari.

"Verrell kalo makan selalu ditemani calon mertua ya," sahut @ayu_dianta.

"Quality time bareng calon ibu mertua ya asek asek," @white.macarons menimpali.

 Natasha Wilona bersama Verrell Bramasta [foto: instagram/apwcr]

Belakangan, dua artis muda ini memang semakin sering menghabiskan waktu bersama. Bahkan belum lama ini Natasha Wilona dan Verrell Bramasta sama-sama pergi ke Bali. Padahal kerja sama mereka dalam sinetron Anak Sekolahan sudah lama berakhir.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.