Sukses

Sammy Simorangkir Akan Nyanyi Lagu Spesial di Pernikahannya

Sammy Simorangkir akan menikah dengan Viviane di kawasan Uluwatu, Bali, Sabtu (22/7/2017).

Liputan6.com, Jakarta - Sabtu (22/7/2017) akan menjadi hari yang spesial bagi Sammy Simorangkir dan Viviane Tjeuw. Di hari tersebut keduanya akan melangsungkan pesta pernikahan di kawasan Uluwatu, Bali.

Di hari spesial itu, Sammy Simorangkir akan menyanyikan sebuah lagu spesial.  "Ya, di tengah-tengah pernikahan (akan bernyanyi). Sehubungan dengan pernikahan itu juga kan singlenya Sammy keluar," kata manajer Viviane, Eichi, saat dihubungi via telepon, Jumat (21/7/2017).

Sammy Simorangkir dan Viviane(Instagram/sammysimorangkir)

Apalagi, single yang dibuat Sammy itu sangat spesial dan sesuai dengan hari bahagia keduanya. "Hari ini serentak di seluruh radio. Jadi sesuai banget temanya. Judulnya Tulang Rusuk," terang Eichi.

Eichi menambahkan, selain Sammy, beberapa teman penyanyi lain juga akan ikut bernyanyi dan meramaikan acara bahagia tersebut.

"Iya nanti mama Uthe juga nyanyi (Ruth Sahanaya) mengisi acara itu. Mama Uthe sih yang aku tahu, tapi banyak teman-teman penyanyi yang lain juga datang, kayak ngeramein aja sih," lanjut Eichi.

Sammy Simorangkir dan Viviane telah berpacaran sejak 2015 lalu. Sebelum menjalin hubungan dengan Sammy, Viviane sebelumnya menikah dengan Okan Cornelius dan dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Jaden Kornelius Tjeuw.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.