Sukses

Dibui, Anak Jeremy Thomas Minta Dibawakan Ini

Liputan6.com, Jakarta - Putra Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas, saat ini menjadi tahanan Polda Metro Jaya. Matthew ditahan terkait kasus narkoba atas transaksi pembelian psikotropika jenis Happy Five atau H5 sebesar Rp1,5 juta.

Usai menjenguk Matthew yang sudah tiga hari mendekam di penjara, Jeremy Thomas cerita mengenai kondisi sang putra. Jeremy juga menceritakan permintaan Matthew untuk dibawakan perlengkapan tidur dan makanan kesukaannya.

Jeremy Thomas bersama putranya, Axel Matthew Thomas. (Instagram)

"Axel pesan tolong dibawakan bantal, pisang, crakers (makanan ringan). Ya seperti itu lah," kata Jeremy Thomas, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (21/7/2017).

Untuk kesehatan dan psikologis Matthew, Jeremy Thomas mengatakan anaknya masih sangat syok. Maklum, di usianya yang baru menginjak 19 tahun, Axel terpaksa harus merasakan penjara.

"Saya datang kesana (Rutan Narkoba Polda Metro Jaya) untuk membangunkan sikap dan mentalnya, karena itu penting," ujar Jeremy Thomas.

"Saat ini Axel masih sangat drop, dari kepingan-kepingan yang runtuh. Sehingga Axel bisa jadi putra yang lebih baik, makanya kita bangun sikap dan mentalnya," sambung Jeremy Thomas.

Jeremy Thomas (Adrian Putra/bintang.com)

Dengan kasus ini, Jeremy Thomas beserta keluarga mengambil banyak hikmah. Salah satunya sabar dalam menghadapi cobaan, serta mengawasi pergaulan anaknya.

"Intinya harus sabar dan mau menghadapi permasalahan. Ini cobaan buat keluarga kami," kata Jeremy Thomas.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.