Sukses

Lelah Bergaya Seksi, Baby Margaretha Pilih Berperan Jadi Hantu

Baby Margaretha ingin menghapus citranya sebagai seorang aktris seksi.

Liputan6.com, Jakarta - Baby Margaretha dikenal sebagai aktris dan model Tanah Air dengan citra seksi. Namun seiring berjalannya waktu, ia ingin menghapus citranya sebagai seorang aktris seksi.

"Capek sih. Maksudnya pengen ngerubah image sedikit-sedikit. Karena bertambahnya umur juga, ya malu lah. Masa seksi terus," ujar Baby Margaretha di Blok M Square, Jakarta Selatan, Jumat (21/7/2017).

Karena itu, saat ini ia sangat selektif dalam memilih film. Ia akan berpikir dua kali jika harus berperan sebagai wanita yang berpenampilan terbuka. Dan kesempatan itu ia dapatkan melalui film Psikopat.

Dalam film arahan Ekadi Katili dan Jito Banyu ini, Baby Margaretha berperan sebagai sosok hantu bernama Lara. Baginya ini adalah sebuah pengalaman menantang, dan pastinya, tak ada imej seksi yang menuntut untuk ditampilkan.

Pemain film sekaligus model sexy, Baby Margaretha berpose saat press screening film Yakuza Apocalypse di kawasan Semanggi, Jakarta Pusat, Senin (29/6/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Aku pengen punya karakter yang lebih kuat, yang lebih bagus. Jadi sekarang lebih milah-milah aja. Karakter aku di sini ada dua protagonis dan antagonis. Tapi aku lebih menonjol di antagonisnya," ucap Baby Margaretha.

Psikopat bercerita tentang Exel (Aga Dirgantara), Alisya (Marsya Doeni), Crissy (Kezia Karamoy) yang mendapat teror dengan munculnya penampakan wanita berambut panjang di sebuah villa. Penampakan wanita berambut panjang itu adalah Lara. Psikopat akan tayang 27 Juli 2017.

Simak juga video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.