Sukses

Menjelang Pemberkatan, Sammy Simorangkir dan Vivi Curhat Ini

Sammy Simorangkir dan calon istrinya sempat mencurahkan isi hatinya melalui unggahan foto beberapa saat sebelum pemberkatan nikah.

Liputan6.com, Jakarta - Sabtu (22/7/2017) menjadi hari bahagia bagi pasangan Sammy Simorangkir dan Viviane Tjeuw. Pasalnya, hari ini keduanya melangsungkan pesta pernikahannya di The Edge, Uluwatu, Bali.

Sesaat sebelum melangsungkan pemberkatan nikah, keduanya diketahui mencurahkan perasaannya yang mereka tuangkan lewat sebuah foto di akun Instagramnya masing-masing.

Sammy unggah sebuah foto sesaat sebelum pemberkatan nikah

"Hari ini .... kau selamanya milikku ... dan aku selamanya milikmu ❤️ berjuang bersama .... dan bahagia bersama .... ❤️ #tulangrusuk," tulis Sammy Simorangkir pada Sabtu (22/7/2017).

Hal serupa juga dilakukan oleh calon mempelai wanita. Namun, dalam unggahan Viviane, ia sedikit mencurahkan perasaannya selama menjalin hubungan asmara bersama mantan vokalis Kerispatih tersebut, hingga pada hari ini mereka resmi berstatus suami - istri.

"perjalanan cinta kita bs dibilangg jauh dr kata mudah..ga selaluu bikin kita senyum..ad air mata..ad perjuangan..bahkan terkadang ada amarah yg muncul..tp kt berdua yg tau bagaimana kita berdua hadapin semuanya dgn tetap bersama.." tulis Viviane di akun Instagramnya.

Dalam tulisan tersebut, ia menggambarkan kebahagiaan hatinya dan tidak sabar untuk menjalani sisa hidupnya bersama Sammy.

Sebelum menikah Viviane curhat di unggahan Instagramnya

"now i am readyy untuk #bahagiaselamanya dan terimakasih sudah pilih aku jadi #tulangrusuk mu.. 😘💙😘💙 #efekmelow #belomapaapa #udahmewek 😂😂 #mintadoanyayah 😘😘 📷 : @gusdephotography," kata Viviane di akhir tulisan.

Pada kedua unggahan tersebut, warganet membanjiri kolom komentar dengan doa dan ucapan selamat untuk pernikahannya.

Sammy Simorangkir dan Viviane telah berpacaran sejak 2015 lalu. Dua tahun menjalin hubungan asmara, tak ada lagi keraguan dari diri keduanya untuk mengikat janji suci sehidup semati.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.