Sukses

Helsi Herlinda Siap Bantu Artis Kecanduan Narkoba untuk Rehab

Liputan6.com, Jakarta - Dunia showbiz Tanah Air kembali tercoreng dengan tertangkapnya artis dalam kasus narkoba seperti Axel Matthew Thomas dan Pretty Asmara. Hal tersebut juga membuat prihatin bintang sinetron Helsi Herlinda.

Maklum, selain bintang sinetron, Helsi Herlinda juga kini menjabat sebagai Ketua Selebriti Anti Narkoba (SANI). Sebagai salah satu bentuk kepeduliannya terhadap kasus narkoba, Helsi Herlinda menjenguk Pretty Asmara yang kini mendekam di Polda Metro Jaya.

Pretty Asmara ditangkap oleh Subdit 2 Ditresnarkoba pada hari minggu (16/07/2017), dengan barang bukti sabu 2,03 gram, Ekstasi 23 butir, Happy Five 38 butir dan uang tunai 25 juta, Jakarta, Selasa (18/7). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Atas nama pribadi dan ketua SANI, aku sangat prihatin atas kejadian yang menimpa Pretty Asmara dan teman-teman yang lain," ucap Helsi Herlinda usai menjenguk Pretty Asmara, baru-baru ini.

Dengan maraknya kasus narkoba di kalangan artis membuat Helsi Herlinda dkk kian bersemangat memerangi narkoba. Helsi dan SANI bahkan siap memfasilitasi artis-artis yang kecanduan narkoba untuk rehabilitasi.

"Untuk teman-teman artis yang masih ketergantungan narkoba, jangan malu untuk lapor diri dengan kami dan akan kami fasilitasi untuk proses rehab," ajak Helsi Herlinda.

Jeremy Thomas bersama putranya, Axel Matthew Thomas. (Instagram)

Sementara itu, mengenai kondisi Pretty Asmara, bintang film Emak Ingin Naik Haji itu melihat rekannya itu dalam keadaan sehat. Meski begitu, Pretty juga masih terlihat shock karena harus ditahan di sel. "Sedih lihatnya. Apalagi pas Pretty nangis sesunggukan," tutur Helsi Herlinda

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Tersangkut Kasus Narkoba, Ridho Rhoma Ingin Pindah Negara
Artikel Selanjutnya
Artis Terjerat Narkoba Selalu Direhabilitasi, Ini Penjelasan BNN