Sukses

Beredar Video Mirip Sheila Marcia Berciuman dengan Seorang Pria

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah akun gosip di Instagram mengunggah sebuah video yang menampilkan sepasang pria dan wanita berciuman di sebuah klub malam. Sosok wanita itu mirip dengan artis Sheila Marcia.

Dalam video tersebut tampak sang perempuan sedang bergoyang dan berhadapan dengan pria berkepala plontos. Video itu diambil oleh seseorang yang boleh jadi kawan dari pasangan ini.

Sheila Marcia (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Ketika seseorang itu sedang mengabadikan suasana sekelilingnya, tanpa diduga, perempuan yang mirip Sheila Marcia dan sang pria saling tiba-tiba berdekatan dan berciuman bibir. Video ini sempat tersebar di dunia maya dan menimbulkan banyak tanya soal sosok pria tersebut oleh warganet. Benarkah sang perempuan adalah Sheila Marcia?

"Kalo ceweknya udah gak heran, tapi siapa ya tu cowoknya?" tanya akun @ucidwirizki. Sedangkan akun @monasepta menulis, "ni sheila sama siapa sih cowo nya? kayak salah satu anak AFI.. yah biasalah dia idupnya seenaknya aja... ntar nyungsep juga nangis2.."

Selain mempertanyakan sosok si pria di video tersebut, banyak juga warganet yang menyesalkan perilaku perempuan yan mereka yakini Sheila Marcia itu.  Tapi, tak lama diunggah, video tersebut kemudian menghilang dari akun gosip tersebut.

Sheila Marcia [Herman Zakharia/Liputan6.com]

Seperti diketahui Sheila Marcia sempat menjalin hubungan dengan Anji pada 2010. Dari hubungan tersebut, mereka dikaruniai seorang anak perempuan bernama Leticia Charlotte Agraciana Joseph, yang kini diasuh oleh Sheila Marcia. 

Setelah berpisah, Sheila Marcia kemudian memutuskan untuk menikah dengan Kiki Mirano dan dianugerahi dua orang anak, Nathaniel Jedd Melchior Mirano, dan Precious Brianna Yael Mirano. Namun pernikahan ini pun akhirnya kandas. Pesinetron ini sekarang hidup sebagai single parent dengan tiga anak. 

Sampai berita ini diturunkan belum jelas apa tanggapan Sheila tentang video itu. 

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sheila Marcia lahir di Malang, Jawa Timur, 3 September 1989. Ia dikenal sebagai model dan pemain sinetron.
    Sheila Marcia lahir di Malang, Jawa Timur, 3 September 1989. Ia dikenal sebagai model dan pemain sinetron.

    Sheila Marcia