Sukses

Billie Joe Armstrong Kenang Sosok Mendiang Chester Bennington

Vokalis Green Day, Billie Joe Armstrong, mengenang sosok Chester Bennington dalam unggahan foto Instagramnya.

Liputan6.com, Jakarta Kepergian Chester Bennington untuk selamanya meninggalkan duka mendalam bagi belantika musik dunia. Begitu pun bagi vokalis Green Day, Billie Joe Armstrong.

Mengiringi kepergian Chester, pelantun "21 Guns" ini mengenang sosok Chester melalui sebuah unggahan foto di akun Instagramnya.

Billie Joe Green Day

"Saya beberapa kali bertemu dengan Chester. Dia orang yang sangat baik dan juga pintar. Dan satu dari penyanyi terbaik," tulisnya lewat keterangan foto yang diunggah pada Jumat (21/7/2017).

Banyaknya kasus bunuh diri di kalangan artis membuatnya sadar bahwa kesehatan mental dan ketergantungan obat menjadi satu isu yang sangat kompleks.

Dalam keterangan foto tersebut, Billie Joe juga mengajak masyarakat untuk peduli terhadap kasus bunuh diri.

Billie Joe Armstrong kenang Chester Bennington melalui unggahan foto di Instagram

"Kamu harus tahu bahwa kamu tidak sendiri. Rest in peace Chester. Kamu akan selalu dirindukan. Suicide prevention hotline: +1 (844) 540-5889," lanjut Billie Joe Armstrong.

Seperti diketahui, Chester Bennington ditemukan tewas Gantung Diri di kediamannya, di Palos Verdes Estates, L.A. County, dengan menggantung dirinya pada Kamis (20/7/2017) pagi waktu setempat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.