Sukses

Chester Bennington Bunuh Diri, Blink 182 Batalkan Kolaborasi

Liputan6.com, Jakarta - Blink 182 merasa hancur atas kepergian salah satu teman terbaiknya, Chester Bennington. Meninggalnya vokalis Linkin Park ini menyisakan duka mendalam bagi trio pop punk asal Amerika tersebut.

"Blink 182 telah dihancurkan oleh rasa kehilangan salah satu teman dan musisi menakjubkan, Chester Bennington," tulis Blink 182 dalam akun resmi Instagramnya, Sabtu (22/7/2017).

Apalagi, Blink 182 saat ini masih menyisakan dua titik konser kolaborasinya dengan Chester Bennington dan Linkin Park, bertajuk Welcome to Blinkin Park.

Instagram Blink 182

Dengan begitu, Blink 182 terpaksa membatalkan dua sisa konsernya di New York dan Pennsylvania pada 28 dan 30 Juli mendatang.

"Kami tidak pernah bisa membayangkan memainkan Blinkin Park tanpa bakat dan suara luar biasa miliknya (Chester Bennington). Tidak mungkin," lanjutnya di keterangan foto tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Blink 182 menyampaikan belasungkawanya atas kepergian Chester Bennington, sekaligus berjanji mengembalikan tiket yang sudah terjual untuk konser tersebut.

Poster konser Blinkin Park

"Kami sampaikan simpati terdalam kami untuk keluarga, teman band, sahabat, dan penggemarnya. Refund akan tersedia di titik pembelian," tulisnya di akhir keterangan foto.

Seperti diketahui, Chester Bennington ditemukan tewas Gantung Diri di kediamannya, di Palos Verdes Estates, L.A. County, dengan menggantung dirinya pada Kamis (20/7/2017) sekira pukul 21.00 waktu setempat.

 

Artikel Selanjutnya
Kenang Chester Bennington, Rapper Jay-Z Bawakan Lagu Linkin Park
Artikel Selanjutnya
Sebelum Bunuh Diri, Chester Bennington Tampil di Acara Ini