Sukses

Fachri Albar Ungkap Rahasia Pribadinya di Web Series Ini

Liputan6.com, Jakarta - Fachri Albar menjadi salah seorang aktor terkenal di Tanah Air. Namun, mungkin tak banyak yang tahu tentang kehidupan dan rahasia pria putra rocker Ahmad Albar tersebut.

Namun, semua itu akan diungkap Fachri Albar dalam web series berjudul Gue Decide. Di situ, suami Renata Kusmanto itu misalnya mengungkap rahasianya yang masih sering gugup ketika menjalani take pertama syuting.

Fachri Albar dan Renata Kusmanto (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Kalau nerveous itu sering dialami semua orang. Kalau gue lucunya, setiap first take doang. Jadi kalau mau mulai, first take itu gue jadi tahu lah, kayak gugup aja," ungkap Fachri Albar, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (21/7/2017).

Lanjut Fachri, ibarat motor ia harus dipanasi dulu. Barulah ketika panas, ia bisa lancar berbicara di depan orang atau di depan kamera.

"Kayak tadi (acara konfrensi pers) awalnya enggak bisa jawab. Pas gue sudah panas, ya gue enggak ditanya lagi. Coba pas gue sudah panas ditanya lagi, enggak ada yang bisa berentiin gue (ngomong)," ujar Fachri Albar.

Bahkan bila kepercayaan dirinya sudah mulai tumbuh, bintang film Kala itu sulit untuk didiamkan. Dari situ ia punya julukan lantaran khusus.

(ilustrasi)

"Gue dijulikin diesel kalau kerja, jadi gue sama kayak diesel. Kayak event potoshot sudah enggak percaya, gue butuh panas dulu. Ada orang yang nerveous, nerveous terus. Kalau gue, cuma pas mau memulai sesuatu, enggak tahu kenapa," sambung Fachri Albar.

Web series Gue Decide terbagi menjadi dua tema yaitu, Gue Decide The Stories dan Gue Decide The Series. Kedua series tersebut diisi oleh aktor dan musisi kawakan Tanah Air, seperti Rio Dewanto, Joko Anwar, Dipha Barus dan Maruli Tampubolon.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.