Sukses

Chester Bennington Meninggal, OneRepublic: Bunuh Diri Itu Iblis

Liputan6.com, Los Angeles - Rasa duka jelas masih terasa di hati teman-teman Chester Bennington setelah vokalis Linkin Park itu bunuh diri pada Kamis (20/7/2017) lalu. Salah satu yang sempat menyampaikan rasa dukanya adalah band pop rock asal Amerika Serikat, OneRepublic.

Ungkapan duka disampaikan oleh para personel melalui akun Twitter mereka, @OneRepublic. "Ya Tuhan. Kepergian besar Chester Bennington dari @linkinpark ini MENGHANCURKAN HATI KAMI. Bunuh diri adalah iblis di bumi yang berjalan di antara kita," tulis mereka, Jumat (21/7/2017).

Berikut lirik lagu andalan One Republic berjudul Counting Stars.

Di kicauan selanjutnya, dengan penuh emosi mereka mengingatkan kepada fans agar tidak berpikir untuk mencoba bunuh diri. "Chester memiliki enam orang anak. Siapapun di luar sana kalau ada yang menganggap dunia lebih baik tanpamu. Kau sangat salah pada tingkatan manapun. Tolong carilah bantuan," ujar mereka.

Para personel OneRepublic juga menyampaikan rasa dukanya secara langsung kepada rekan Chester di Linkin Park, Mike Shinoda. Sambil memberikan emoji "tangan yang saling menapak" di Twitter, mereka menuliskan, "Kepadamu dan seluruh keluargamu."

Rasa hormat terhadap Chester Bennington pun tak mampu diabaikan begitu saja oleh OneRepublic. Malahan lewat sebuah foto, mereka mengenang kebersamaan Chester dan Chris Cornell, vokalis Soundgarden dan Audioslave yang juga bunuh diri pada Mei 2017 lalu. Ulang tahun Cornell bahkan bertepatan dengan tanggal meninggalnya Chester.

Foto yang dijadikan penghormatan OneRepublic kepada Chester Bennington dan Chris Cornell. OneRepublic (Twitter - @OneRepublic)

Mereka menaruh hormat setelah menjalani sebuah konser yang bertempat di Virginia, Amerika Serikat pada Jumat malam waktu setempat. Kala itu, mereka menyampaikan, "Terima kasih Virginia untuk seluruh cinta malam ini-& terima kasih untuk membiarkan kami meluangkan waktu kita... Konser didedikasikan untuk @ChesterBe & @chriscornell."

Seperti disampaikan Billboard.com, Kamis (20/7/2017), waktu setempat, Chester Bennington ditemukan polisi setempat dalam keadaan tewas di kediamannya di Los Angeles, Amerika Serikat. Vokalis Linkin Park itu diduga meninggal dunia karena bunuh diri. Dilaporkan TMZ bahwa penyanyi 41 tahun itu mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Simak juga video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
6 Artis Hollywood Ini Ternyata Pernah Hilangkan Nyawa Orang Lain
Artikel Selanjutnya
VIDEO: Coba Bunuh Diri, Pria Prancis Tabrakan Mobil Ke Restoran