Sukses

Duit Manajemen Vierratale Dibawa Kabur Manajer

Meski begitu, Kevin Aprilio belum mau melapor ke polisi.

Liputan6.com, Jakarta Kabar tak mengenakkan datang dari grup band Vierratale. Uang manajemen band yang digawangi Kevin Aprilio dkk. tersebut dibawa kabur oleh manajernya sendiri, Deni Irawan.

Kevin Aprilio menuturkan, sang manajer telah mengambil uang sebuah event organizer (EO) yang sebelumnya telah ditransfer ke perusahannya dengan jumlah uang sekitar ratusan juta rupiah.

Kevin Aprilio (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Intinya sih dia pakai duit EO yang sudah transfer ke kami. Dia sudah tujuh tahun kerja sama kami," kata Kevin Aprilio, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (22/7/2017).

"Total ratusan (juta) lah. Tapi itu ratusan dari orang-orang sekelilingku ya. Uang kantor, uang karyawan lain dipinjam-pinjam, ditotal jadi ratusan juta," jelas kekasih Vicy Melanie tersebut.

Menurut Kevin, Deni membawa kabur uang tersebut lantaran terlilit utang. Tak hanya dengan orang lain, ia juga berutang dengan beberapa karyawan di EO yang dimilikinya.

"Deni awalnya memang meminjam uang dari beberapa additional player band Vierratale. Selain itu, ia juga banyak meminjam uang dari berbagai sumber berbeda," beber Kevin Aprilio.

Vierratale

Meski begitu, hingga kini Kevin Aprilio masih menantikan itikad baik dari Deni. Putra Addie MS dan Memes itu belum mau melaporkan Deni kepada polisi. Kevin ingin mendengar secara langsung apa yang sebenarnya terjadi sampai Deni membawa kabur uang tersebut.

"Saya masih menunggu kesadaran dia dulu. Kalau berapa lama enggak ada kabar, ya dilaporin. Ya maksudnya gimana ya, kalau dia ada kabar dan bisa ngejelasin bagaimana caranya dia ngembaliin, masih mending. Tapi kalau ini kan dia kayak lari. Kami tunggu aja seminggu lagi," kata Kevin Aprilio.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.