Sukses

Bukan Dicibir, Reaksi Istri Demian Malah Dipuji Habis Pria Ini

Pesulap luar negeri memuji habis reaksi Sara Wijayanto, istri Demian Aditya di Amaerica's Got Talent

Liputan6.com, Jakarta - Di saat mayoritas masyarakat Indonesia dan luar negeri mencibir reaksi Sara Wijayanto yang berlebihan pada aksi kedua Demian Aditya di America's Got Talent, ternyata Eduard Todor, pesulap luar negeri justru sebaliknya.

Dalam video yang diunggahnya ke YouTube, Eduard justru memuji habis-habisan reaksi dari istri Demian tersebut. Ia mengatakan bahwa peran terpenting dalam keberhasilan aksi ini justru terletak pada sang istri, Sara Wijayanto.

"Peran yang paling penting itu ada di istrinya, aktingnya sangat luar biasa," ujarnya dalam video tersebut.

Sarah Wijayanto - Demian Aditya (Nurwahyunan/bintang.com)

Sepanjang video, tak henti-hentinya Eduard memuji aksi Demian. Meski ia mengakui bahwa dirinya sudah mengetahui hal-hal yang akan terjadi pada aksi tersebut, tetap saja ia terkesima oleh penampilan Demian dan istrinya.

Dikatakan pria tersebut, Demian dan sang istrinya mampu menciptakan ketegangan kepada para penontonnya dengan sangat sempurna.

"Saya sangat menyukai ini, kamu benar-benar jenius. Akting istrimu sempurna, pergerakan dan potongan kamera menyempurnakan semuanya," katanya dengan terkesima.

Pesulap luar negeri puji akting Sara Wijayanto

Video berjudul "Magician REACTS to Demian Aditya on America's Got Talent (2nd Performance)" itu saat ini bertengger di posisi 5 terpopular di YouTube. Sedangkan video Demian di America's Got Talent masih berada di puncak trending video.

Seperti diketahui, setelah sukses dengan aksinya meloloskan diri dari kotak kaca, Demian Aditya kembali mendapat kesempatan tampil di panggung America's Got Talent. Aksi keduanya ini ditayangkan NBC stasiun televisi di Amerika, pada Selasa (18/7/2017) pukul 7 malam waktu setempat.

Di penampilan keduanya kemarin, Demian Aditya menyuguhkan aksi yang jauh lebih menegangkan dari sebelumnya. Berbeda dengan pertunjukan pertama, aksi kedua Demian kali ini dilakukan di luar studio. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.