Sukses

Aksi Iko Uwais di Trailer Film Triple Threat Bikin Bangga

Liputan6.com, Jakarta - Iko Uwais baru-baru ini memamerkan aksi memukaunya di film Triple Threat. Namun begitu, aksi tersebut masih berupa trailer perdana. Iko pun dengan penuh semangat mengunggahnya di akun Instagram @iko.uwais miliknya pada Jumat (21/7/2017) lalu.

Melalui sebuah keterangan, Iko Uwais menuliskan, "Trailer for #TripleThreat edge of your seat #MartialArts movie. Coming soon!" Ia juga me-mention beberapa aktor laga yang terlibat dalam film ini, termasuk Scott Adkins, Tony Jaa, hingga Tiger Chen.

Iko Uwais, Tony Jaa, dan Tiger Chen dalam Triple Threat. (darkhorizons.com)

Iko Uwais membuka video trailer ini dengan bertarung melawan Tiger Chen. Ia lalu terlihat bertarung di tempat terbuka. Setelah beberapa pergantian adegan dengan aktor lain, Iko lantas muncul cukup lama di akhir trailer sambil berjalan diapit oleh Tony Jaa dan Tiger Chen.

Meskipun penampilan Iko Uwais terbilang cukup singkat, beberapa artis Tanah Air tetap memamerkan trailer Triple Threat. Melalui Instagram masing-masing, mereka menunjukkan rasa bangganya kepada Iko Uwais yang telah tampil bersama Tony Jaa dan Tiger Chen.

Misalnya saja Stevi Item, gitaris Andra & The Backbone yang juga kakak ipar Iko Uwais. "My brother @iko.uwais kick some serious arse on Triple Threat with @tonyjaaofficial and @tigerchenhu. Proud," tulisnya sebagai keterangan video di Instagram @stevi.item.

Stevi Item (Instagram)

Penyanyi Marcell Siahaan juga menunjukkan rasa bangganya. "Superproud of you, Pendekar @iko.uwais!" tulisnya melalui akun @marcellsiahaans. Begitu juga dengan Marcelino Lefrandt, ia memakai akun @marcelinolefrandt untuk melontarkan pujian bertuliskan, "AWESOME JOB brother. so bloody can't wait!!!!"

Triple Threat berkisah para tentara bayaran yang harus menghadapi sekelompok pembunuh profesional yang hendak membunuh target mereka. Iko Uwais berperan sebagai karakter bernama Jaka. Film ini dijadwalkan tayang pada 2018 mendatang.

Simak juga video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Miller Khan Senang Main Film yang Diangkat dari Kisah Nyata
Artikel Selanjutnya
Fania Nada Penasaran Ingin Nonton Warkop DKI Reborn Part 2