Sukses

Resmi, Sammy Simorangkir Menikahi Viviane Tjeuw

Liputan6.com, Jakarta Terhitung Sabtu, 22 Juli 2017, hari ini penyanyi Sammy Simorangkir dan Viviane Tjeuw resmi berstatus sebagai suami-istri. Keduanya melangsungkan pernikahan di The Edge, Uluwatu, Bali.

Proses pemberkatan nikahnya sendiri berlangsung di The Villa pada pukul 15.30 WITA. Pernikahan tersebut hanya dihadiri oleh keluarga terdekat dan kerabat. Seperti yang dikatakan oleh manajer Viviane, Eichi, hal tersebut memang menjadi konsep yang diinginkan oleh kedua mempelai agar acara tersebut terasa lebih sakral dan private.

Pernikahan Sammy Simorangkir dan Viviane Tjeuw (Instagram Buba Halfian)

"Requestnya cuma biar lebih sakral dan private aja. Nggak ada yang terlalu heboh-heboh gitu juga nggak ada. Lebih private aja sih. Karena kan acaranya juga terbuka kan, dari mulai pemberkatan sampai dinner. Jadi pemberkatan dulu baru dinner," ujar manajer Viviane beberapa waktu lalu. 

Sebelum melakukan pemberkatan, keduanya kompak menulis kalimat-kalimat romantis yang mereka tuangkan dalam foto di Instagramnya masing-masing.

"Hari ini .... kau selamanya milikku ... dan aku selamanya milikmu ❤️ berjuang bersama .... dan bahagia bersama .... ❤️ #tulangrusuk," tulis Sammy Simorangkir pada Sabtu (22/7/2017).

Foto pernikahan Sammy Simorangkir dan Viviane Tjeuw (Instagram Bubah Alfian)

Setelah upacara pemberkatan, acara dilanjutkan dengan resepsi dan makan malam bersama yang dimulai pada pukul 18.30 WIT. Menurut kabar, Sammy bersama beberapa rekan lain yang juga hadir akan bernyanyi dalam acara tersebut. Salah satu yang terlihat hadir di pernikahan mereka adalah penyanyi Citra Scholastika. 

Seperti diketahui, Sammy Simorangkir dan Viviane telah berpacaran sejak 2015 lalu. Sebelum menjalin hubungan dengan Sammy, Viviane sempat menikah dengan aktor Okan Cornelius dan dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Jaden Kornelius Tjeuw.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.