Sukses

Tur Album Baru, Shane Filan Pilih Kota Bandung

Liputan6.com, Jakarta - Para Filaners alias para penggemar Shane Filan (mantan personel Westlife) di kota Bandung dalam waktu dekat akan berbahagia. Sebuah pengumuman menyebutkan bahwa Shane Filan akan kembali memeriahkan panggung musik Indonesia melalui penampilannya di Kota Kembang itu.

Konser Shane Filan di Bandung mendatang digelar sebagai bagian dari tur bertema Love Always Tour 2017. Lokasinya sendiri bertempat di Trans Studio Bandung dan akan diselenggarakan pada 19 Agustus 2017 mendatang dengan Full Color Entertainment sebagai promotor.

Shane Filan, mantan personel Westlife. (FULL COLOR Entertainment)

Ini menjadi pertama kalinya bagi Shane Filan menggelar konser di Bandung. Penampilan sang penyanyi akan bertempat di salah satu indoor theme park terbesar di kota itu. Tentunya para penggemar setia tak akan melewatkan aksi Shane nanti.

Shane Filan sendiri merupakan salah satu musikus internasional yang sudah tak asing lagi di Indonesia. Terakhir kali, Shane Filan tampil dalam sebuah konser di Jakarta pada Maret 2017.

Penampilannya saat itu memanjakan para Filaners dengan membawakan 15 lagu hits Westlife. Sebut saja di antaranya adalah "Flying Without Wings", "Uptown Girl", dan "Swear it Again". Aksinya itu membawa fans kembali ke masa kejayaan Westlife.

Shane Filan menjadi satu-satunya mantan personel Westlife yang masih aktif bermusik dan menggelar tur dunia. (Gtigazette.com)

Khusus kali ini, Shane Filan datang ke Bandung sekaligus untuk mempromosikan album terbarunya, Love Always. Shane Filan sempat mengungkapkan bahwa album barunya itu berisi kumpulan lagu-lagu cinta favoritnya yang dikombinasi dengan lagu baru hasil aransemen ulang Shane sendiri.

"Lagu yang kupilih adalah lagu-lagu cinta favoritku. Banyak sekali yang harus kupilih. Sulit bagiku untuk memilihnya hingga beberapa saja. Tapi, aku bangga dengan album ini," ungkap Shane Filan, melalui sebuah pernyataan pada 12 Juli 2017 lalu, seperti disampaikan dalam rilis yang diterima Liputan6.com, baru-baru ini.

Ketika ditanya apakah Shane Filan pernah mengunjungi Kota Bandung, Shane mengaku belum pernah ke Kota Kembang itu. Shane juga berharap dapat segera berkunjung ke Bandung dan menyapa para Filaners di sana.

Setelah tampil di Bandung rangkaian tur promo album baru Shane Filan akan digelar di Inggris dan Irlandia. David Ananda selaku Managing Director Full Color Entertainment menjelaskan bahwa pihaknya mengusung Shane Filan kembali konser di Indonesia karena mantan penyanyi utama Westlife itu berhasil meraih 28 keping platinum dan menjual lebih dari 40 juta kopi rekaman ke seluruh dunia selama berada di grup itu.

Simak juga video berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Shane Filan Tutup Hari Pertama Prambanan Jazz Festival 2017
Artikel Selanjutnya
Prambanan Jazz Festival 2017 Dibuka dengan Tema 90-an