Sukses

Simak Permainan Unik Ala Gisel, Gempi, dan Gading Marten

Gisella Anastasya, Gading Marten, dan putrinya Gempita Nora Marten berlomba-lomba tidak berbicara untuk beberapa waktu

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebritis Gisella Anastasya dan Gading Marten, bersama putrinya Gempita Nora Marten memiliki permainan unik untuk mengisi waktunya. Ketiganya mencoba berlomba-lomba untuk tidak berbicara sepatah kata pun selama satu menit.

Hal itu mereka perlihatkan dalam sebuah video yang diunggah di akun instagram milik sang ibu pada Sabtu (22/7/2017). Gisella dan Gading sepakat untuk mengerjai putrinya agar bisa diam dan tidak bawel.

"Tau gak sihh kl Gempi tu bawel bangeeett? Dari buka mata kalo bangun pagi sampe dia merem lg pas tidur malem, gaaaaaaak akan pernah diem sedetikpun.. ngoceh truss kalo gak ya gerak terus.. lbh banyak ke ngoceh dan minta diajak terus berinteraksi sih dia..," tulis Gisella dalam keterangan video tersebut.

Gisel bersama sang putri, Gempi. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Dalam video tersebut, jelas terlihat Gempi sudah gemas dan ingin sekali berbicara. Namun ia berusaha untuk tetap menahan dirinya.

Namun pada akhirnya sang putri tidak dapat bertahan dan berbicara memanggil susternya. Sadar akan hal tersebut, Gempi kemudian malah menangis.

"udh ketebak sih pasti Gempi yg kalah😅 tp kadang lucu aja jd mainan baru buat kita.. eeeeehhh kali ini dia kesel kali ya kok kalah muluuu, perasaan udh nahan banget ga ngomongggg sampe udh gelisah gt..minta tolong sm koneng tp malah jd kalah.. yaah mewekkk deeeehh," lanjut Gisella.

 

 

Tau gak sihh kl Gempi tu bawel bangeeett? Dari buka mata kalo bangun pagi sampe dia merem lg pas tidur malem, gaaaaaaak akan pernah diem sedetikpun.. ngoceh truss kalo gak ya gerak terus.. lbh banyak ke ngoceh dan minta diajak terus berinteraksi sih dia.. mgkn krn anak cewe dan mmg lg difase yg ingin tau segalanya.. jd kadang kita gemes kl lg capek bgt pgn punya waktu untuk diem, akusm masding suka kasi dia tantangan, tahan tahanan gak bicara selama semenit.. udh ketebak sih pasti Gempi yg kalah😅 tp kadang lucu aja jd mainan baru buat kita.. eeeeehhh kali ini dia kesel kali ya kok kalah muluuu, perasaan udh nahan banget ga ngomongggg sampe udh gelisah gt..minta tolong sm koneng tp malah jd kalah.. yaah mewekkk deeeehh😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂 Bersyukur sekali punya anak seaktif dan secerdas km nak, sehat selalu ya..🤗🤗🤗

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

Aksi putri dari Gisella Anastasia itu kemudian mengundang gelak tawa warganet yang melihat video tersebut. Gempi dinilai sangat menggemaskan dalam video berdurasi satu menit itu.

"Ahh gemashhh," respon akun @ridhaah. 'liat gempi gemeeeez bngt.....," sahut @ramanilasanusi07. Sedangkan @deblong81 menulis, "Suka sm kluarga ini udah cantik ramah lgi ..teh gisel sll bngga sm koneng..salut sma teh.gisel..hehe semngt obos gempiii."

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.