Sukses

Ben Affleck Terancam Mundur dari Peran Batman

Liputan6.com, Los Angeles - Ben Affleck barangkali sedang dipuja-puja oleh fans komik DC atas perannya sebagai Batman di layar lebar dalam waralaba DC Extended Universe. Bahkan, pada akhir pekan ini, ia menyambangi acara Comic-Con untuk mempromosikan film superhero Justice League yang dijadwalkan rilis pada 17 November 2017.

Namun, seperti disampaikan The Hollywood Reporter, Jumat (21/7/2017), Ben Affleck terancam tidak akan melanjutkan perannya sebagai Batman di masa depan. Salah satu sumber terdekat mengindikasikan bahwa Ben bisa saja batal membintangi film terbaru Batman yang sedang dipersiapkan Warner Bros.

Batman dalam JJustice League. (Warner Bros / Twitter)

Pimpinan studio film Warner Bros, Toby Emmerich, memang sempat menyampaikan kepada The Hollywood Reporter bahwa mereka ingin Ben Affleck tetap bertahan. "Ben adalah Batman kami. Kami mencintainya sebagai Batman. Kami ingin menjaganya tetap di situ selama yang kami bisa," katanya.

Namun begitu, Matt Reeves yang akan menyutradarai film terbaru Batman, masih belum menetapkan tanggal dan belum menulis naskah film berjudul The Batman itu. Meski begitu, ia bermaksud mempertahankan Ben Affleck sebagai karakter bernama asli Bruce Wayne itu.

Seorang sumber yang mengetahui situasi produksi film-film superhero DC, mengatakan bahwa pihak studio sedang berencana untuk mengubah bentuk Batman versi Ben Affleck di salah satu film superhero DC mendatang.

Ben Affleck saat tampil sebagai Batman. (Men's Journal)

Kapan dan bagaimana tepatnya perubahan itu, masih terkunci rapat di jajaran tertinggi Warner Bros. Ben Affleck telah mundur dari jabatannya sebagai sutradara The Batman. Matt Reeves selaku sutradara pun tak akan menggunakan skenario yang ditulis Ben Affleck dan Geoff Johns dari D.C. Entertainment.

Matt Reeves juga mengakui telah memiliki gambaran trilogi baru Batman yang ada di kepalanya. Ia seolah yakin akan keberhasilannya dalam mengerjakan dua film dari trilogi Planet of the Apes, yaitu Dawn dan yang akan tayang, War for the Planet of the Apes.

Di luar itu semua, Ben Affleck telah membuktikan dirinya memiliki pesona sebagai Bruce Wayne dan Batman. Terbukti ketika ia tampil dalam Batman v Superman: Dawn of Justice dan Suicide Squad yang sama-sama dirilis pada 2016 lalu.

Simak juga video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
John Cena Dirangkul Menjadi Superhero DC
Artikel Selanjutnya
Gara-Gara Film Joker, Leonardo DiCaprio Bikin Jared Leto Kesal