Sukses

John Heard Pemeran Ayah di Film Home Alone Meninggal Dunia

Liputan6.com, Jakarta Berita duka datang dari Hollywood. Aktor John Heard meninggal dunia, Jumat (21/7/2017) waktu setempat. Seperti dilansir dari TMZ, pemeran film Home Alone itu ditemukan sudah tidak bernyawa di sebuah hotel di Palo Alto, California, Amerika Serikat.

Belum jelas secara detail apa penyebab kematian aktor kelahiran Washington DC, 7 Maret 1945 itu. Rolling Stone melaporkan sebelum meninggal dunia John Heard sempat melakukan operasi kecil di punggung di Stanford Medical Center. Dan kurang dari seminggu kemudian dia mengembuskan nafas terakhir. 

John Heard populer salah satunya lewat film Home Alone yang rilis di tahun 1990. Dalam film drama keluarga yang juga melejitkan nama Macaulay Culkin itu, John Heard berperan Peter McCallister, pria kaya yang memiliki beberapa anak, salah satunya Kevin, yang diperankan Macaulay Culkin.  Film ini juga dibuat kemasan sekuelnya di tahun 1992 dan menjadi box office. 

Meninggalnya John Heard dikonfirmasi langsung pada Sabtu (22/7/2017) pagi waktu setempat oleh County of Santa Clara Medical Examiner/Coroner. Dan sampai saat ini penyebab meninggalnya John Heard masih diselidiki.

John Heard pernah dinominasikan di Emmy Award 1999 lewat drama televisi The Sopranos. Sejumlah serial televisi pernah dibintanginya. Misalnya Miami Vice, CSI Miami dan Perception. Sejak meniiti karier akting di tahun 1970-an sudah banyak judul film yang dibintanginya seperti The Pelican Brief.

"Saya kaget dan sedih saat terbangun mendengar berita tentang kematian Heard tadi malam. saya beruntung pernah punya kesempatan bekerja sama dengan dia. Ini berita tragis," tulis aktor Robert Patrik yang dikenal lewat fiilm terbarunya Last Rampage di akun Instagramnya. 

 

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 

 

 

Artikel Selanjutnya
Sisi Gelap Michael Jackson Terungkap di Lagu Thriller?
Artikel Selanjutnya
Aktor The Six Million Dollar Man Meninggal di Usia 91