Sukses

Ihsan Tarore: Denada Luar Biasa

Setelah tak lagi dekat, Ihsan Tarore tetap memuji Denada.

Liputan6.com, Jakarta Walaupun sudah tak lagi dekat dengan Denada, Ihsan Tarore tak malu memuji putri Emilia Contesa itu. Dalam acara Dear Haters, Liputan6.com, Ihsan Tarore tak segan untuk mengatakan bahwa Denada adalah sosok ibu yang luar biasa.

"Denada itu ibu yang sangat bertanggung jawab dan ibu yang sangat luar biasa buat anaknya," tutur penyanyi jebolan Indonesian Idol itu.

Penyanyi Ihsan Tarore saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta (20/7). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Ihsan Tarore mengaku bahwa status Denada sebagai seorang orangtua tunggal tidak pernah menjadi masalah untuknya. Hanya saja, takdir memang belum membawa mereka untuk tetap bersama.

"Kalau saya masalah status enggak masalah. Kalau memang jodoh menentukan itu jodoh saya yang penting saya berusaha terus aja untuk tetap ada di jalan yang Allah tentukan," paparnya.

Ihsan Tarore dikabarkan dekat dengan Denada setelah keduanya bertemu dalam acara D'Academy Celebrity. Saat itu, Ihsan Tarore menjadi salah satu peserta dan Denada menjadi juri acara tersebut.

Penyanyi Ihsan Tarore saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta (20/7). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Keduanya semakin dekat setelah mengerjakan proyek album duet, bertajuk Romantic Journey. Sayang, kedekatan keduanya justru dianggap sejumlah orang hanya rekayasa belaka untuk proyek album tersebut.

 

Simak video menarik di bawah ini : 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.