Sukses

Hari Anak Nasional, Dian Sastro Kutip Ucapan Presiden AS

Liputan6.com, Jakarta Hari Anak Nasional yang jatuh setiap tanggal 23 Juli, ternyata dirasa sebagai sebuah momen yang spesial bagi Dian Sastrowardoyo.

Bintang  Kartini ini bahkan menyempatkan diri untuk mengunggah satu foto tersendiri pada hari ini, Minggu (23/7/2017).

Dian Sastrwardoyo (Instagram/ therealdisastr)

Foto tersebut adalah sisa kenangan dari perjalanan Dian Sastrowardoyo ke Sumba, Nusa Tenggara Timur, beberapa waktu lalu. Di foto ini, Dian tampak bergandengan tangan dengan sejumlah anak perempuan, di padang rumput yang tengah mengering.

Dalam unggahan ini, ia mengutip ucapan Presiden Amerika Serikat ke-35, John F. Kennedy. "Anak-anak adalah pesan hidup yang kita kirimkan ke masa yang tak akan pernah kira lihat," tulis Dian Sastowardoyo dalam bahasa Inggris.

Tak hanya itu, ia juga mengucapkan selamat Hari Anak Nasional. "Selamat hari anak nasional 2017, semoga anak-anak Indonesia akan tumbuh menjadi menjadi generasi terbaik negeri ini #harianaknasional #ibutangguh."

Dian Sastrowardoyo. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Dalam waktu satu jam setelah dikirimkan, unggahan Dian Sastrowardoyo ini langsung disambut dengan lima ribu tanda suka.

Tak hanya itu, unggahan ini juga langsung dibanjiri dengan komentar bernada positif yang mendukung pernyataan pemeran Cinta ini. "Children is our next generation mbak @therealdisastr ..for better future," tulis @berthabedul.

"Amin yra tante @therealdisastr," tutur avrilk_avril.

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.