Sukses

‎Bahagianya Fendy Chow Usai Resmi Menikahi Stella Eks JKT48

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Fendy Chow dan Stella Cornelia tengah berbahagia. Keduanya baru saja menyandang status baru sebagai suami-istri. Pernikahan Fendy-Stella digelar di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (23/7/2017).

Usai menjalani pemberkatan nikah yang tertutup untuk media, Fendy Chow dan Stella Cornelia itu pun menyampaikan rasa bahagianya.‎

Sumber: Instagram/ fendychow


"Bahagia banget. Memang harunya saat jelang pernikahan. Kepikirannya persiapan kami cukup singkat, dari enam bulan sampai akhirnya sah itu rasanya plong banget. Kami juga berjanji bersama yang harus ditepati," ujar Fendy Chow selepas pemberkatan nikah.‎

Tak heran ketika detik-detik pemberkatan nikah, Fendy Chow sempat menangis. Terutama saat ia mengikat janji suci untuk menjadi suami Stella Cornelia selamanya.

"Kayak waktu melamar, gue lagi yang nangis. Terharu aja, akhirnya gue menikah, dilancarkan dan terharu saat sungkeman dengan orangtua. Akhirnya lepas dari orangtua, walau bukan lepas hubungan keluarga, tapi lebih ke sudah punya keluarga sendiri," tutur pesinetron Melati untuk Marvel ini.‎

	Sumber: Instagram/ fendychow

Berbeda dengan Fendy, Stella Cornelia justru terlihat lebih tegar. Eks member JKT48 itu mengaku sudah lebih dulu menyiapkan mental untuk menikah di usia muda.

"Kalau enggak siap, hari ini enggak akan terjadi. Tentunya siap, apalagi ini merupakan satu langkah yang enggak cuma dipikirkan sekali, tapi kami berpikir berkali-kali juga," ucap Stella Cornelia.

Selamat, Fendy Chow dan Stella Cornelia!

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.