Sukses

Rayakan Hari Anak Nasional, Alice Norin Ucap Syukur

Hari Anak Nasional yang jatuh setiap tanggal 23 Juli, ternyata memberikan kesan tersendiri untuk Alice Norin.

Liputan6.com, Jakarta Hari Anak Nasional yang jatuh setiap tanggal 23 Juli menjadi momen spesial untuk para ibu, tak terkecuali seorang seleb seperti Alice Norin.

 

Melalui akun Instagramnya, Alice Norin mengungkapkan rasa syukur dan berterima kasih kepada semua pihak. Ibu satu anak ini mengungkapkan bahwa negeri ini sudah semakin terbuka dengan masa depan yang ada di tangan anak-anak Indonesia. 

"Selamat Hari Anak Nasional 2017! Terimakasih sebesarnya untuk semua pihak di berbagai bidang yang selalu mengutamakan kesejahteraan anak-anak (you are ALL my hero❤) Tanda negeri ini sudah semakin terbuka pemikirannya, mengerti kalau masa depan kita semua ada di tangan anak-anak," tulis ibu satu anak ini dalam foto yang diunggah Minggu (23/7/2017).

Dalam unggahan yang menampilkan foto kolase Arita Noura Lawi dengan poster Hari Anak Nasional 2017, Alice Norin juga mengajak semua orang untuk memperbaiki pendidikan anak Indonesia.

"Yuk, kita satukan visi dan misi untuk memastikan anak-anak Indonesia yang aman, sehat, berpendidikan dan berakhlak baik," lanjutnya.

Sebagai ibu baru, perempuan kelahiran Stavanger, Norwegia 29 tahun silam itu mulai mengurangi aktivitasnya. Ia juga banyak bertanya sana-sini soal merawat bayinya. Alice pernah merasa kebingungan saat awal-awal merawatnya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Tak butuh waktu lama, unggahan itu pun mendapatkan tanda suka dari sekitar 5 ribu pengguna akun Instagram. 

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.