Sukses

Unggah Video Terbang, Yuni Shara Ikut Main di Saur Sepuh?

Yuni Shara tiba-tiba mengunggah video di balik syuting Saur Sepuh.

Liputan6.com, Jakarta Saur Sepuh merupakan salah satu sinetron terbaru SCTV siap tayang yang sudah lama ditunggu pecinta sinetron. Promo teaser-nya sudah muncul di SCTV sejak bulan April silam. Namun hingga Juli mendekati akhir, Saur Sepuh belum diumumkan kapan jadwal tayangnya.

Meski begitu, sinetron bikinan Sinemart ini terus saja memantik rasa penasaran pemirsa SCTV. Kabar terakhir, seorang penyanyi lawas disebut-sebut bergabung dengan serial kolosal ini, makin membuat pecinta sinetron tak sabar menanti penayangannya.

Siapa dia?

 

Take one 🎬 . Mua @henzmakeup Hairdo @devadadang Dress @margalenaofficial . #yunishara #wahyusetyaningbudi #shootingvideoclip #22juli2017

Sebuah kiriman dibagikan oleh WahyuSetyaningBudi✨ (@yunishara36) pada

 

Lewat akun Instagramnya, penyanyi Yuni Shara tiba-tiba mengunggah video di balik layar Saur Sepuh. Yuni Shara membagikan dua video pada penggemar, seakan ingin mengabarkan ia ikut bermain di Saur Sepuh. Satu video memperlihatkan Yuni yang memakai kostum serba putih, tengah melakukan adegan terbang dengan kawat sling.

Belum diketahui peran apa yang akan dimainkan penyanyi yang kerap menyanyikan lagu jadul ini. Meski begitu, penggemar tetap menyambut gembira masuknya Yuni di Saur Sepuh. Tak sedikit yang menebak, Yuni akan memerankan karakter dewi baik hati di sinetron bergenre aksi kolosal tersebut.

Saur Sepuh sendiri hingga kini belum dipastikan tanggal mainnya. Namun, akun fanbase Sinemart baru-baru ini menulis sinetron yang menduetkan aktor ganteng Samuel Zylgwyn dengan Cut Meyriska tersebut akan segera tayang mulai 7 Agustus 2017 mendatang.


Sementara itu, Yuni Shara saat ini diketahui masih jadi juri tetap di program acara Mikrofon Pelunas Utang yang tayang di Indosiar. Yuni pun tercatat belum pernah membintangi sinetron, namun pernah bermain di sebuah film layar lebar berjudul Rumah Tanpa Jendela pada 2011 lalu.

Penasaran seperti apa aksi Yuni Shara di sinetron perdananya? Kita tunggu saja, penayangan Saur Sepuh segera di SCTV 'Satu Untuk Semua' ya.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.