Sukses

Song Joong Ki Minta Penggemar Hadiahkan Ini untuk Pernikahannya

Song Joong Ki nampaknya tak ingin kehilangan cinta dari penggemarnya.

Liputan6.com, Seoul - Song Joong Ki nampaknya tak ingin kehilangan cinta dari penggemarnya. Buktinya saja, dalam acara premier film Battleship Island Song Joong Ki mengungkap bahwa ia menginginkan komentar baik agar pernikahannya lebih bahagia. 

"Terima kasih semunya untuk meluangkan waktu menonton film ini. Aku harap kalian semua memberikan ulasan yang baik untuk film ini," ungkap aktor kelahiran Daejon, Korea Selatan itu, dilansir dari Soompi, Minggu (23/7/2017).

"Jika kalian memberikan komentar yang baik, aku akan mendapatkan pernikahan yang jauh lebih bahagia," lanjutnya.

Tak hanya itu, Song Joong Ki kembali membuat seisi bioskop tertawa, saat ia mengungkapkan mengenai rencana pernikahannya dengan Song Hye Kyo.

"Aku saat ini sudah memiliki wanita yang harus aku jaga selamanya. Aku juga akan segera menikah, jadi aku butuh penghasilan untuk menafkahi keluargaku," lanjutnya.

Film Battleship Island adalah sebuah film berlatar era pendudukan Jepang yang menceritakan tentang upaya pelarian diri dari tempat kerja paksa di Pulau Hashima.

Selain Song Joong Ki, film ini dibintangi oleh sederet artis papan atas antara lain Hwang Jung Min, So Ji Sub, dan Lee Jung Hyun. Film ini akan mulai ditayangkan pada 26 Juli 2017 mendatang.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

  • Song Song Couple