Sukses

John Heard Bintang Home Alone Meninggal, Artis Hollywood Berduka

Liputan6.com, Jakarta Film Home Alone yang diperankan Macaulay Culkin menempati posisi tersendiri di hati keluarga di seluruh dunia. Berita duka datang dari pemain Home Alone yang biasanya menemani dengan gelak tawa. John Heard, pemeran Peter McAllister atau ayah Kevin yang diperankan Culkin meninggal dunia pada 72 tahun.

John Heard ditemukan sudah tidak bernyawa di ruangan hotelnya di California, Amerika Serikat, diwartakan metro.co.uk, Minggu (23/7/2017). John Heard dikabarkan baru saja sembuh dari penyakit yang menggerogoti. Namun takdir berkata lain.

Home Alone (Pinterest)

Selain di Home Alone, John Heard juga pernah berakting di Sharkando, menjadi nominee di Emmy Awards. Kematian John Heard rupanya membuat beberapa nama di Hollywood ikut berduka, menuangkan kesedihannya di media sosial.

Aktor tampan Elijah Wood menuliskan, "saya ikut sedih atas meninggalknya John Heard."

Selain itu, Jeff Bridges juga berkomentar, "hatiku ikut berduka. Semoga keluarga yang ditinggalkan bersabar. Kami akan merindukanmu, John."

John Heard (BBC.co.uk)

Pernah beradu akting dengan John Heard, Daniel Stern menuliskan pesan mengharukan. Menurut Daniel Stern, John Heard merupakan aktor yang baik dan suka menolong.

"John Heard itu aktor paling baik yang pernah aku kenal. Setiap pria ingin seperti dirinya, berkarisma dan juga sangat baik. Setiap wanita juga ingin tidur dengannya. Aku akan merindukanmu."

 

Artikel Selanjutnya
PHOTO: Cantiknya Eks Pacar Brooklyn Beckham Kenakan Gaun Hitam di Hollywood
Artikel Selanjutnya
PHOTO: Apa Jadinya Bila Selebriti Dunia Giginya Ompong