Sukses

Ini Alasan Fendy Chow dan Stella Eks JKT48 Tunda Momongan

Berbeda dengan banyak pasangan pengantin baru, Fendy Chow dan Stella Cornelia belum mau memiliki momongan.

Liputan6.com, Jakarta Fendy Chow dan Stella Cornelia akhirnya resmi menyandang status sebagai suami-istri. Pemberkatan nikah keduanya dilakukan secara khidmat di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (23/7/2017).

Berbeda dengan banyak pasangan pengantin baru, Fendy Chow dan Stella Cornelia belum mau memiliki momongan.

"Sebenarnya enggak mau menunda yang gimana banget, cuma kami berdua pacaran baru setahun. Habis married penginnya pacaran lagi," ujar Stella Cornelia usai menikah.

Mantan member JKT48 itu ingin menunda sekitar satu tahun, sebelum memiliki anak. Namun, jika dalam perjalanan rumah tangganya dikaruniai kehamilan, maka Stella Cornelia tak akan menolaknya.

"Pengin jalan-jalan dulu. Soalnya kalau sudah hamil kan susah ya. Tetapi kalau tiba-tiba dikasih Tuhan (anak), ya pastinya bersyukur juga," ungkap Stella Cornelia.

Rencananya, Stella dan Fendy akan melangsungkan bulan madu dalam waktu dekat ini ke Jepang.

"Bulan madu ke Jepang. Karena Stella memang dari dulu suka banget sama Jepang, dia suka belanja juga katanya di sana, jadi ke sana bisa honeymoon sekalian shopping katanya," ceplos Fendy Chow seraya tertawa. (Ras)

 

‎Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.