Sukses

Cantiknya Melody dan Nabilah Jadi Bridesmaids Stella Cornelia

Stella Cornelia memiliki alasan tersendiri mengapa memilih Melody dan Nabilah JKT48 sebagai bridesmaids alias pendamping pengantin.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah suasana haru dan bahagia pernikahan Fendy Chow dan Stella Cornelia, ada pemandangan lain yang turut menarik perhatian. Apa lagi kalau bukan kehadiran dua rekan Stella di idol grup JKT48, ‎Melody dan Nabilah.

Keduanya dipilih Stella Cornelia untuk menjadi bridesmaids alias pendamping pengantin. Dengan balutan gaun ungu, Nabilah dan Melody JKT48 terlihat cantik mengiringi pengantin wanita.

Nabilah dan Melodi JKT48 di pernikahan Stella (Liputan6.com/ Rizky Aditya Saputra)

"Iya, Nabilah dan Melody memang jadi bridesmaids. Karena waktu dulu kan enam tahun aku di sana (JKT48). Dengan mereka (Nabilah dan Melody) dekat banget," ungkap Stella Cornelia di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (23/7/2017).

Rasa bangga menjadi bagian dari pernikahan Stella-Fendy, turut dirasakan Nabilah dan Melody JKT48. Selama proses pemberkatan nikah, Melody JKT48 bahkan mengaku terharu dan nyaris meneteskan air mata.‎

"Senang banget karena menikah itu kan sakral dan benar-benar untuk Tuhan. Aku mendukung banget pas tadi mereka mengikat janji. Dan waktu mereka minta maaf ke orangtuanya, aku jadi terbawa haru," ucap Melody JKT48.

Menurut Nabilah, Fendy dan Stella merupakan pasangan yang serasi. Hal itu terlihat dari keseharian mereka yang selalu tampil romantis di berbagai kesempatan. Fendy pun dianggap begitu sabar menghadapi Stella Cornelia yang berusia lebih muda.

‎"Mereka romantis banget. Ketemu dari film, ternyata jodoh ya. Ko Fendy juga sabar, mereka saling mengerti satu sama lain. Kalau enggak begitu, mereka enggak akan sampai menikah," kata Nabilah JKT48.

Tak lupa keduanya mendoakan pernikahan Fendy Chow dan Stella Cornelia. "Semoga menjadi keluarga yang terus bersama sampai maut memisahkan. Menjadi keluarga yang langgeng dan menjadi istri yang baik, serta saling menghargai semuanya," harapnya. (Ras)

Simak juga video menarik berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.