Sukses

Dinikahi Fendy Chow, Stella Cornelia Pensiun Jadi Artis?

Stella Cornelia kini telah menyandang status baru. Mantan member idol grup JKT48 itu telah menikah dengan Fendy Chow.

Liputan6.com, Jakarta Stella Cornelia kini telah menyandang status baru. Mantan member idol grup JKT48 itu telah menikah dengan Fendy Chow. Pemberkatan nikah keduanya berlangsung khidmat di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (23/7/2017).

Berbagai persiapan terus dilakukan jelang hari bahagianya yang tinggal menghitung hari. Fendy Chow dan Stella Cornelia rencananya akan mengikat janji suci pernikahan pada 23 Juli mendatang. (Instagram/fendychow)

Setelah ini Fendy Chow dan Stella Cornelia akan langsung menghuni rumah mereka berdua. "Iya, kami tinggal berdua. Enggak sama orangtua," ucap Fendy Chow.

Selepas menikah, kabarnya Stella Cornelia akan berhenti dari dunia hiburan. Terlebih lagi, pemain film Bidadari Terakhir itu juga sudah mulai mengurangi pekerjaannya jelang pernikahan. Benarkah?

"Oh enggak. Karena awalnya aku sudah komitmen di awal, untuk enggak melarang dia kerja," kata Fendy Chow.

Sumber: Instagram/ fendychow

Namun, Fendy Chow memberi satu syarat untuk sang istri jika harus bekerja. "Yang penting kalau ada syuting di luar kota jangan lama-lama. Kalau lama ya saya ikut, he-he-he," ujarnya. (Ras)‎

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.