Sukses

Acara Pernikahan Lancar, Stevianne Agnecya: Alhamdulillah

Mantan istri Samuel Rizal, Stevianne Agnecya, tengah berbahagia.

Liputan6.com, Jakarta Mantan istri aktor dan atlet basket Samuel Rizal, Stevianne Agnecya tengah berbahagia. Sebab, dirinya telah melepas status jandanya dan kembali memiliki seorang suami.

Stevianne Agnecya resmi dinikahi seorang pilot bernama Anggi Pratama, Minggu (23/7/2017) di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Acara pun berjalan lancar dan meriah.

Stevianne Agnecya bergabung dengan para tamu undangan (Foto: Instagram)

Memakai gaun putih panjang dengan bagian atas transparan serta kerudung putih, Stevianne Agnecya menjalankan akad nikah. Kemudian dilanjutkan dengan resepsi pernikahan yang agak berbeda.

Pengantin bergabung dengan para tamu yang sudah disiapkan meja untuk menyantap hidangan. Musik yang dimainkan secara langsung menuntut mereka untuk bergoyang.

Dengan gaun lebar, Stevianne Agnecya pun berdansa dengan sang suami. Keduanya tampak bahagia. Itu terlihat dari posting-an Stevie--sapaan Stevianne Agnecya--di Instagram Story-nya, Senin (24/7/2017).

Stevianne Agnecya berdansa dengan suami baru, Anggi Pratama (Foto: Instagram)

Bahkan, Stevianne Agnecya yang dikabarkan telah menjadi mualaf sebelum menikah menuliskan kata, "Alhamdulillah".

Sayangnya, baik Stevianne Agnecya maupun Anggi Pratama belum juga mengunggah foto hari bahagia mereka di akun Instagramnya.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.