Sukses

Bahas Justice League, Ben Affleck Tanggapi Isu Mundur dari Batman

Liputan6.com, Los Angeles - Film superhero Justice League telah memiliki sebuah trailer baru yang dirilis oleh Warner Bros. Dalam trailernya, tampak seluruh superhero DC beraksi di satu layar. Salah satunya tentu saja Batman yang saat ini diperankan oleh Ben Affleck.

Berbicara mengenai film Justice League dalam sebuah diskusi di acara San Diego Comic-Cin pada Sabtu (22/7/2017), Ben Affeck juga menanggapi rumor mengenai dirinya yang berniat hengkang dari perannya sebagai Batman, seperti disampaikan The Guardian.

Ben Affleck saat tampil sebagai Batman. (Men's Journal)

"Biarkan saya menjelaskannya. Saya orang paling beruntung di dunia. Batman adalah bagian paling keren di jagat mana pun, DC atau Marvel," kata Ben Affleck di depan para hadirin. Pernyataannya ini menyiratkan bahwa ia dipastikan bakal terus terikat dengan perannya sebagai Batman di masa depan.

Ditambah lagi, Ben Affleck mengatakan bahwa ia akan menjadi "kera di atas tanah bagi Matt Reeves", sutradara film terbaru Batman berjudul The Batman yang baru-baru ini mengarahkan film War for The Planet of The Apes.

Dalam acara tersebut, Ben Affleck datang bersama aktor Justice League lainnya, yaitu Gal Gadot, Jason Momoa, Ezra Miller, dan Ray Fisher. Sutradara Zack Snyder, yang mundur usai syuting rampung, serta sutradara Joss Whedon yang mengambil alih syuting ulang dan pasca-produksi, tak ada yang datang ke acara itu.

Film Justice League. (Ace Showbiz)

Bahkan, aktor pemeran Superman, Henry Cavill, juga tak terlihat sama sekali. Ketika ditanya soal kemunculan Superman di Justice League, Gal Gadot langsung merespons, "Kami tak bisa berbicara banyak. Tapi kalau kamu mencintai Superman kau akan sangat, sangat bahagia."

Sementara The Batman masih belum dijadwalkan, Justice League yang menghadirkan Batman bersama superhero lainnya siap untuk tayang November 2017. Sementara, tahun depan Aquaman bakal memiliki sebuah film sendiri.

Simak juga video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Gara-Gara Film Joker, Leonardo DiCaprio Bikin Jared Leto Kesal
Artikel Selanjutnya
Begini Kabar soal Film Baru Batman yang Sebenarnya